Home > Berita Liga Inggris > Arsenal > Butuh Bek Anyar, Arsenal Berburu Pemain di Klub Gurem

Butuh Bek Anyar, Arsenal Berburu Pemain di Klub Gurem

London – Arsenal terlihatnya sudah mulai kecewa dengan opsi sedikit mereka di lini belakang pada musim 2018/2019. Berita terbaru menuturkan mereka sedang mengamati sektor pertahanan milik klub gurem Liga Inggris, Ben Godfrey.

Butuh Bek Anyar, Arsenal Berburu Pemain di Klub Gurem

Pilar berusia 21 tahun itu memang sudah menurunkan peran utama di bek Norwich City. The Canaries itu saat ini ada di pemimpin klasemen sementara divisi Championship Inggris.

Menurut kabar dari The Mirror, The Gunners diklaim sudah menyampaikan pemandu bakat mereka untuk menonton langsung penampilan pemain berpostur tinggi 183cm itu bersama Norwich City.

Bahkan, menurut berita tersebut, pemandu bakat yang dikirim Arsenal akan langsung mengamati pada laga The Canaries berikutnya di Championship, yaitu berkunjung ke kandang Preston, pada Kamis (14/02/2019).

Skema amunisi belakang yang dimiliki oleh The Gunners musim ini memang sedikit, terutama usai Rob Holding, pelapis Laurent Koscielny, menderita cedera sejak Desember 2018.

Begitu juga dengan Hector Bellerin, yang menanggung cedera dan tidak akan sembuh sampai akhir musim 2018/2019. Hal ini pun membuat Arsenal menyuruh Nacho Monreal sebagai lini belakang tengah dalam susunan tiga bek.

Meskipun Godfrey hanya senilai 10 juta poundsterling, The Gunners tidak akan mudah memperolehkannya. Pasalnya, Manchester United juga dikabarkan ikut mengamati pemain bernomor punggung 4 itu.

(GR – Satupedia.com)

x

Check Also

Simak Sederet Fakta Menarik Jelang Laga Huddersfield Town vs Arsenal

Simak Sederet Fakta Menarik Jelang Laga Huddersfield Town vs Arsenal

Huddersfield  – Skuat juru kunci Huddersfield Town akan menghadapi posisi 6 Arsenal pada pekan 26 ...