Home > Berita Liga Eropa > Bos Arsenal Ingin Balas Kekalahan Lawan BATE Borisov

Bos Arsenal Ingin Balas Kekalahan Lawan BATE Borisov

London – Juru racik Arsenal Unai Emery menilai penampilan timnya saat versus BATE Borisov dalam leg pertama babak 32 besar Liga Europa semestinya lebih pantas berbuahkan kemenangan ketimbang kekalahan.

Bos Arsenal Ingin Balas Kekalahan Lawan BATE Borisov

Melawat ke kandang BATE di Belarus, Jumat (15/02/2019) dini hari WIB, The Gunners secara mengejutkan tumbang dengan skor tipis 1-0 lewat gol tunggal Stanislav Dragun. Arsenal bahkan harus menyudahi pertandingan dengan sepuluh pemain usai Alexandre Lacazette diganjar kartu merah.

Selepas pertandingan, Emery tidak menyalahkan penampilan pasukan arahannya dan lebih fokus untuk membalas kekalahan tersebut dalam leg kedua di Emirates Stadium pekan depan.

“Kami masih punya kesempatan di kandang. Hari ini bukanlah hasil yang kami inginkan. Pekan depan akan berbeda di depan pendukung kami,” kata Emery (16/02/2019).

Emery juga menyampaikan alasan terkait keputusannya untuk tidak memainkan Pierre-Emerick Aubameyang, Lucas Torreira, dan Mesut Ozil di pertandingan tersebut. Menurutnya, kekalahan ini tidak ada kaitannya dengan absensi para pemain tersebut.

“Pekan lalu [melawan Hudderfsield Town], kami menang dengan susunan pemain yang sama seperti sekarang. Performa kami juga tidak jauh berbeda. Kami pantas untuk menang, tapi tidak mendapatkan hasil yang kami inginkan,” sambungnya.

“Kekalahan Ini bukan karena absensi satu pemain. Kami bisa menang dengan pemain mana pun dan kalah dengan pemain yang sama,” imbuhnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Emery Menolak Jemawa Terkait Kemenangan Atas Valencia

Emery Menolak Jemawa Terkait Kemenangan Atas Valencia

London – Juru racik Arsenal Unai Emery meyakini timnya akan mendapatkan perlawanan yang berat saat ...