Home > Berita Liga Inggris > Tottenham Hotspur > Bek Tottenham Puji Son Heung-Min Sebagai Pemain Yang Luar Biasa

Bek Tottenham Puji Son Heung-Min Sebagai Pemain Yang Luar Biasa

London – Pemain belakang Tottenham Hotspur Jan Vertonghen secara terbuka menganggap Son Heung-Min sebagai salah satu pemain terbaik di Liga Primer Inggris.

Bek Tottenham Puji Son Heung-Min Sebagai Pemain Yang Luar Biasa

Vertonghen mengatakan penyerang asal Korea Selatan itu punya motivasi lebih menyusul cedera yang menimpa Harry Kane dan Dele Alli, dan membuktikan dirinya layak menjadi andalan Tottenham.

Son mempersembahkan gol kelimanya sejak dua pemain timnas Inggris itu menepi dari skuat Spurs dalam kemenangan 3-0 atas Borussia Dortmund di leg pertama babak 16 besar Liga Champions pada Kamis (14/2) dini hari WIB kemarin.

“Saya pernah bermain dengan banyak pemain hebat dan melawan banyak pemain jago, namun Sonny [Son] ini spesial, dia itu sangat rendah hati dan saya pikir kalian meremehkan dia. Dia itu pekerja keras, punya kualitas, luar biasa dengan kaki kiri, kaki kanan,” ujarnya kepada wartawan (16/01/2019).

“Dia bisa bermain sebagai striker, sayap kiri, sayap kanan, dia bisa bermain sebagai No. 10, dia juga pernah bermain sebagai wing-back di sini, dia adalah pemain luar biasa.”

“Saya tidak akan bilang bahwa dia ada di level seseorang, namun dia adalah salah satu pemain terbaik di Liga Primer.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Tottenham Minta Asensio Jika Madrid Inginkan Christian Eriksen

Tottenham Minta Asensio Jika Madrid Inginkan Christian Eriksen

London – Negosiasi antara Real Madrid dan Tottenham Hotspur untuk mendapatkan Christian Eriksen sepertinya berjalan ...