Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Barcelona Minati Tenaga Mantan Bek Liverpool

Barcelona Minati Tenaga Mantan Bek Liverpool

Barcelona – Secara diam-diam Barcelona tampak untuk menetapkan sasaran perekrutan lini belakang senior Martin Skrtel.

Barcelona Minati Tenaga Mantan Bek Liverpool

Akan tetapi, pemain berusia 34 tahun itu membantah pendekatan yang dilakukan Blaugrana pada bulan lalu dan memastikan untuk bertahan di Fenerbahce.

Dengan masa kerjanya bersama raksasa Turki itu akan berakhir pada akhir musim ini, nama Skrtel memang dikaitkan dengan beberapa klub harapan Eropa, salah satunya Barcelona.

Mithat Halis, mitra di perusahaan yang mewakili Skrtel, menguraikan: “Barcelona ingin memboyongnya dan mendesaknya karena mereka perlu bek sentral yang bisa dijadikan alternatif yang dapat diandalkan, tapi sang pemain tidak sepakat karena dia tidak ingin jadi pelapis [Gerard] Pique atau [Samuel] Umtiti.” (12/02/2019)

“Saya menilai, dia bek tengah yang lebih baik dari Clement Lenglet. Di sisi lain, Martin Skrtel bahagia di Istanbul dan memainkan peran penting di Fenerbahce.”

“Dia tidak ingin menjadi pilihan ketiga di Barcelona.”

“Mereka [kubu Barca] pernah melihat sang bek di laga antara Slovakia dan Ukraian dan mengapresiasi karena Skrtel adalah pemimpin bagi timnya. Namun Skrtel memberitahu kami, dia ingin melanjutkan kariernya di Turki,” pungkasnya.

(BP – Satupedia.com)

x

Check Also

Presiden Barcelona Tak Menjamin Masa Depan Rakitic

Presiden Barcelona Tak Menjamin Masa Depan Rakitic

Barcelona – Presiden Barcelona Josep Maria Bartomeu menyebut bahwa pihak klub masih akan meninjau ulang ...