Home > Berita Liga Indonesia > Bali United Belum Pastikan Lepas Saham Ke Publik

Bali United Belum Pastikan Lepas Saham Ke Publik

Bali – Gerakan mengagetkan diambil salah satu klub sepak bola Liga 1, Bali United dalam mencari penyediaan dana anyar.

Bali United Belum Pastikan Lepas Saham Ke Publik

Serdadu Tridatu dikabarkan akan segera turun ke Bursa Efek Indonesia (BEI) dengan mengajuk komposisi penawaran umum saham perdana atau initial public offering (IPO).

cuma saja masih belum detail bagaimana komposisi pelepasan saham nanti dan besaran nilainya. Saat dikonfirmasi, pemilik tim asal Pulau Dewata, Pieter Tanuri belum mau berulasan banyak.

Ia menerangkan soal itu masih dalam jenjang rancangan, meskipu bagiannya sudah bersua dengan manajemen BEI untuk memberikan niatan tersebut..

“Saya belum ada ngomong apa-apa. Kemarin baru pertemuan, belum ada rencana IPO-nya. Kita masih ngobrol-ngobrol doang waktu itu,” kata Pieter Tanuri. (12/02/2019)

“Rencana ada, tapi tidak dalam waktu dekat,” tegasnya.

Selain Bali United, klub Liga 1 lainnya yakni Persija Jakarta juga baru saja menyerahkan rencana seperti yang disampaikan oleh Direktur Utama Macan Kemayoran, Kokoh Afiat.

Ditawarkannya saham tim ibukota untuk publik di jendela saham nanti dinilai Kokoh sebagai gerakan yang pasti untuk lebih berkembang secara urusan.

“Kenapa IPO dilakukan, karena Persija ingin maju dan besar. Kedua Persija ingin transparan, saat Persija masuk bursa, diharapkan transparansi terjadi,” tutur mantan bendahara Persija itu.

(KV – Satupedia.com)

x

Check Also

Joko Driyono Berstatus Tersangka, Exco PSSI Berikan Wewenang Kepada Iwan Budianto

Joko Driyono Berstatus Tersangka, Exco PSSI Berikan Wewenang Kepada Iwan Budianto

Jakarta – Komite Eksekutif (Exco) PSSI sudah menghelat rapat, Selasa (19/02/2019) malam. Selain menentukan untuk ...