Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Ashley Young Resmi Menambah Masa Bakti di MU

Ashley Young Resmi Menambah Masa Bakti di MU

Manchester – Bek Manchester United Ashley Young sudah meneken perpanjangan masa kerja setahun, namun pengumuman klub, Senin (11/02/2019).

Ashley Young Resmi Menambah Masa Bakti di MU

Masa bakti pilar kelahiran Stevenage, Britania Raya ini dijadwalkan kedaluwarsa di akhir musim ini, tetapi ia sekarang akan bertahan di Old Trafford sampai 2020.

Bukan tanpa alasan Setan merah ekstensi masa kerja punggawa berusia 33 tahun itu. Ia menurunkan peran kunci untuk the Red Devils musim ini, bermain di 24 laga di seluruh kompetisi, meskipun harus bersaing dengan Diogo Dalot dan Antonio Valencia untuk posisi tetep di bek kanan.

Amunisi Timnas Inggris ini merasai sembilan tahun mengesankan di United, dengan memenangi Liga Primer, Piala FA, Liga Europa dan Piala Liga. Total, Young sudah mencapai 227 penampilan untuk klub, tampil di bawah asuhan Sir Alex Ferguson, David Moyes, Louis van Gaal, Jose Mourinho dan sekarang Ole Gunnar Solskjaer.

pemain berpostur tinggi 175cm itu yang hijrah ke Old Trafford dari Aston Villa dan lebih dikenal sebagai sayap kiri pada 2011, sekarang lebih banyak tampil di lini belakang kanan, usai di musim lalu mengisi tempat sektor belakang kiri.

Selain mewakili Antonio Valencia di lapangan, Young juga menggunakan ban kapten di tengah ketidakhadiran pilar Ekuador tersebut musim ini.

Dengan begitu, mantan punggawa Watford ini mengiringi teman seklub Phil Jones dan Anthony Martial yang meneken kesepakatan anyar akhir ini. Tetapi Setan Merah masih berupaya memperpanjang kontrak tiga asal Spanyol David De Gea, Ander Herrera dan Juan Mata.

(BN – Satupedia.com)

x

Check Also

MU Bakal Lepas Lukaku Demi Dapatkan Dybala ?

MU Bakal Lepas Lukaku Demi Dapatkan Dybala ?

Manchester – Manchester United diberitakan akan mencoba memboyong salah satu dari dua pilar Liga Italia, ...