Home > Berita Liga Inggris > Liverpool > Andy Robertson Pastikan Liverpool Kini Tak Lagi Mencemaskan Lawan

Andy Robertson Pastikan Liverpool Kini Tak Lagi Mencemaskan Lawan

Liverpool – Pemain belakang Liverpool Andy Robertson menegaskan bahwa timnya tidak takut dengan Manchester City, meski kedua tim kini saling sikut dalam perburuan gelar Liga Primer Inggris musim ini.

Andy Robertson Pastikan Liverpool Kini Tak Lagi Mencemaskan Lawan

City mengambil alih pimpinan klasemen dengan keunggulan gol usai melumat Chelsea dengan skor 6-0 di Etihad Stadium, Minggu, walau The Reds masih memiliki kelebihan satu pertandingan. Sementara itu, Tottenham juga masih terus membayangi dengan perbedaan lima poin di belakang juara bertahan.

Kendati demikian Robertson, yang pernah ditolak Celtic saat masih belia, mengatakan tidak mencemaskan rival Liverpool.

“Sikap saya ketika saya ke lapangan selalu tanpa rasa takut. Saya tidak pernah pergi ke pertandingan dengan rasa takut terhadap apa pun atau siapa pun.” tuturnya (12/02/2019).

“Pola asuh saya mungkin ada hubungannya dengan itu. Saya berusaha menikmati setiap menit dan memberikan 100 persen. Saya realistis – setiap pertandingan, tidak semua dari kami dapat bermain hingga ke level teratas kemampuan kami. Kesalahan terjadi di laga ini, ini adalah cara Anda menghadapinya.”

“Beberapa hari tidak semuanya berakhir, tapi jika saya telah memberikan segalanya, Anda akan mengkritik diri sendiri dalam hal penampilan, tapi Anda akan tahu Anda membuat lawan kesulitan. Itulah sikap yang selalu saya ambil dan akan selalu terus dimiliki.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Duel Liverpool vs Chelsea Jadi Pembuktian Ketajaman Hazard dan Salah

Duel Liverpool vs Chelsea Jadi Pembuktian Ketajaman Hazard dan Salah

Merseyside – Liverpool melawan Chelsea akan menjadi laga Liga Primer Inggris yang paling dinanti-nanti di ...