Home > Berita Liga Champions > Alexis Sanchez Ingin Menangkan Trofi Liga Champions Pertama Bersama MU

Alexis Sanchez Ingin Menangkan Trofi Liga Champions Pertama Bersama MU

Manchester – Alexis Sanchez mengatakan bahwa dirinya sangat memimpikan bisa memenangkan gelar Liga Champions bersama Manchester United dan penyerang asal Chile itu yakin timnya bisa mengalahkan siapa pun.

Alexis Sanchez Ingin Menangkan Trofi Liga Champions Pertama Bersama MU

The Red Devils akan bertindak sebagai tuan rumah untuk Paris Saint-Germain di leg pertama babak 16 besar Liga Champions di Old Trafford, Rabu (13/02/2019) dini hari WIB.

Jelang duel tersebut, Setan Merah berada dalam penampilan yang sangat solid. Sejak diasuh oleh pelatih sementara Ole Gunnar Solskjaer, Paul Pogba cs mengemas sepuluh kemenangan dan satu hasil imbang dari 11 pertandingan di berbagai ajang kompetisi.

Sanchez mengaku ingin sekali bisa memenangkan trofi prestisius di Eropa itu bersama United, sebagai gelar pertamanya di kompetisi tersebut sepanjang kariernya.

Sanchez pernah menjadi bagian dari skuad Barcelona pada musim setelah kubu Camp Nou meraih gelar Liga Champions pada 2011.

“Liga Champions adalah impian buat setiap pesepakbola,” ujar Sanchez kepada The Mirror (11/02/2019).

“Kami telah lolos dari fase grup dan PSG adalah berikutnya. Ini adalah tes yang besar, tapi ini adalah 180 menit sepakbola–segalanya bisa terjadi. United adalah klub dengan begitu banyak sejarah dan bisa mengalahkan siapa pun rival.”

“Jika kami menang di Old Trafford dan kami tidak kebobolan, kemudian saya pikir kami adalah favorit untuk leg kedua. Saya pikir kami bisa melakukan itu dan saya melihat tim United ini memiliki banyak peluang mencetak gol di Paris.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Inilah Pesan Alderweireld Untuk Ajax Usai Pastikan Tottenham Ke Semifinal Liga Champions

Inilah Pesan Alderweireld Untuk Ajax Usai Pastikan Tottenham Ke Semifinal Liga Champions

London – Pemain belakang Tottenham Hotspur Toby Alderweireld mengatakan timnya sukses “mengukir sejarah” usai menyegel ...