Home > Berita Liga Indonesia > Winger Persebaya Bertekad Mengembalikan Berat Badan Ideal

Winger Persebaya Bertekad Mengembalikan Berat Badan Ideal

Surabaya – Winger Persebaya Surabaya Irfan Jaya berniat memulihkan berat badannya seperti semula. Hal ini karena ia merasai kenaikan berat sebanyak 2 kilogram setelah libur panjang.

Winger Persebaya Bertekad Mengembalikan Berat Badan Ideal

Menurut Irfan, bertambah berat badannya karena tidak berlatih dengan ukuran intens seperti bersama Bajol Ijo. Maka tidak aneh pemain asal Bantaeng tersebut mengalami bertambah bobot.

“Jujur saya hanya berlatih ringan, seperti jogging, ketika di rumah. Dan hari ini baru merasakan menu latihan rutin. Intensitas latihan langsung terasa tinggi bagi saya,” kata Irfan dikutip dari laman resmi klub.

Lebih lanjut, Irfan merasa yakin berat badannya kembali ideal sebelum Persebaya melakoni pertandingan babak 32 besar Piala Indonesia. Pada babak tersebut Green Force bertemu dengan Persinga Ngawi.

“Saya optimis punya waktu yang cukup untuk memulihkan fisik sebelum menghadapi laga melawan Persinga Ngawi,” ujar sosok berusia 22 tahun tersebut.

Sementara itu arsitek Persebaya Djadjang Nurdjaman, menyebutkan kondisi fisik punggawanya masih kurang baik. Itu usai ia melihat hasil dari pacer test dan abdominal serta core program di DBL Academy.

“Boleh dibilang (fisik) masih dibawah rata-rata. Tapi itu normal. Dan itu (tes) bukan acuan. Karena masih berupa test awal. Satu bulan kemudian, mereka akan kami tes lagi. Seperti apa perkembangannya,” ucap Djanur, sapaan Djadjang.

Memasuki hari kedua latihan, winger Fandi Eko Utomo masih belum gabung karena belum sembuh dari demam. Selain itu Imam Arief Fadillah yang sedang trial juga tidak terlihat lantaran adiknya menikah. “Imam izin, dia baru kembali Minggu besok (13/1),” tuturnya.

(JX – Satupedia.com)

x

Check Also

Milomir Seslija Bicara Persiapan Arema Jelang 8 Besar Piala Presiden 2019

Milomir Seslija Bicara Persiapan Arema Jelang 8 Besar Piala Presiden 2019

Malang – Milomir Seslija bicara masalah persiapan anak didiknya menjelang bertanding pada turnamen Delapan Besar ...