Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Valverde Bantah Sedang Bermasalah Dengan Coutinho

Valverde Bantah Sedang Bermasalah Dengan Coutinho

Barcelona – Juru racik Barcelona, Ernesto Valverde, menganggap Philippe Cotinho hanya kurang beruntung, namun gelandang asal Brazil itu bisa mendapat menit bermain lebih banyak jika main bersama Ousmane Dembele.

Valverde Bantah Sedang Bermasalah Dengan Coutinho

Setahun yang lalu, Coutinho mewujudkan transfer dengan merapat ke Camp Nou dari Liverpool, usai Barca bersedia mengeluarkan tebusan senilai £107 juta.

Tak bisa tampil di Liga Champions, Coutinho mendonasikan delapan gol dan lima assist dalam 18 penampilan La Liga musim lalu dan mengantar tim memenangkan gelar.

Namun musim ini sang gelandang mengalami kesulitan dengan hanya membukukan lima gol dan empat assist di berbagai kompetisi dan belum diturunkan sejak menit awal di La Liga sejak awal Desember.

“Sepanjang musim pertandingan datang dengan ketat dan cepat dan di beberapa laga Anda tidak beruntung,” katanya (13/01/2019).

“Coutinho memainkan beberapa laga bagus dengan kami dan kami harap ia akan terus melakukan ini.”

“Saya melihat lebih dari apa yang ia lakukan dengan baik, sama dengan Dembele atau Arturo Vidal. Itu laga berat bahwa kami kalah, namun harus membantu kami melangkah ke depan.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Maradona Salahkan Pihak Yang Ingin Menjadikan Messi Seorang Pemimpin

Maradona Salahkan Pihak Yang Ingin Jadikan Messi Seorang Pemimpin

Barcelona – Mantan bintang timnas Argentina, Diego Maradona berpendapat bahwa sampai kapan pun Lionel Messi ...