Home > Berita Liga Inggris > Tottenham Hotspur > Tumbangkan Chelsea, Pochettino Puas Dengan Penampilan Spurs

Tumbangkan Chelsea, Pochettino Puas Dengan Penampilan Spurs

London – Tottenham sukses menumbangkan Chelsea dalam laga putaran pertama babak 4 besar Carabao Cup. Pelatih Spurs Mauricio Pochettino merasa sangat puas dengan penampilan pasukan arahannya.

Tumbangkan Chelsea, Pochettino Puas Dengan Penampilan Spurs

Tampil di Stadion Wembley, Rabu (09/01/2019) dini hari WIB, Tottenham mengemas kemenangan dengan skor tipis 1-0. Gol tunggal kemenangan Spurs dipersembahkan oleh Harry Kane lewat tendangan penalti penalti.

Klub asal London itu kini punya modal apik untuk menjalani laga semifinal leg kedua kontra The Blues. Dan Pochettino merasa timnya hanya perlu mempertahankan penampilan mereka seperti di leg pertama.

“Saya pikir kami sangat kompetitif malam ini. Saya sangat senang. Kami bermain melawan salah satu tim terbaik di Inggris dan di Eropa, tim yang telah membangun untuk memenangkan gelar,” kata Pochettino seperti dilansir Football London (09/01/2019).

“Mereka punya pemain yang luar biasa. Saya pikir memenangkan pertandingan seperti ini adalah pengalaman luar biasa dan besar bagi kami, untuk menjadi lebih dewasa. Tentu saja ini baru leg pertama, itu keuntungan kecil 1-0, tetapi kami harus kompetitif di leg kedua.” pungkasnya (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Fernando Llorente Pastikan Tak Punya Rencana Tinggalkan Spurs

Fernando Llorente Pastikan Tak Punya Rencana Tinggalkan Spurs

London – Fernando Llorente menyebut bahwa dirinya bahagia melakoni karir di Tottenham Hotspur dan tidak ...