Home > Berita Liga Inggris > Tottenham Hotspur > Toby Alderweireld Ingin Bertahan Setahun Lagi di Spurs

Toby Alderweireld Ingin Bertahan Setahun Lagi di Spurs

London – Punggawa lini belakang andalan Tottenham Hotspur , Toby Alderweireld, untuk kesekian kali mendinginkan spekulasi masa depannya yang mengaitkannya dengan Manchester United.

Toby Alderweireld Ingin Bertahan Setahun Lagi di Spurs

Dalam laporan sebelumnya, Setan Merah tak keberatan untuk mengaktifkan klausul penjualan Alderweireld sebesar £25 juta pada bursa musim panas mendatang.

Sang pemain sejatinya bisa diaget secara cuma-cuma di akhir musim ini, namun Spurs baru saja mengaktifkan opsi perpanjangan kontrak sang pemain setahun lagi hingga berakhirnya musim 2020.

Menyambut kontrak anyar beserta rumor transfer yang mengitarinya, pemain asal Belgia itu menegaskan bahwa dirinya masih sangat nyaman bersama The Lily Whites dan siap memberikan kemampuan terbaiknya.

“Saya sangat bahagia untuk bertahan setahun lagi. Kontrak itu berdurasi setahun dan saya bahagia Spurs memberi kepercayaan untuk saya bertahan setahun lagi,” tutur Alderweireld, seperti dikutip BT Sports (10/01/2019).

“Orang-orang bisa melihatnya bahwa setiap kali saya bermain, saya selalu memberikan 100 persen. Saya selalu melakukannya, saya hanya fokus pada apa yang terjadi di atas lapangan.”

“Ini adalah musim keempat saya bersama Spurs dan saya amat bahagia. Saya akan melakukan segalanya untuk membantu tim ini!” tandas pemain berusia 29 tahun tersebut. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Fernando Llorente Pastikan Tak Punya Rencana Tinggalkan Spurs

Fernando Llorente Pastikan Tak Punya Rencana Tinggalkan Spurs

London – Fernando Llorente menyebut bahwa dirinya bahagia melakoni karir di Tottenham Hotspur dan tidak ...