Home > Berita Liga Jerman > Bayern München > Thomas Muller Sanjung Kualitas Penyerang RB Leipzig

Thomas Muller Sanjung Kualitas Penyerang RB Leipzig

Munchen – Di bursa transfer musim dingin, ujung tombak RB Leipzig, kembali menjadi sasaran yang diincar klub-klub top Eropa. Termasuk Bayern Munchen, dan Thomas Muller pun buka suara.

Thomas Muller Sanjung Kualitas Penyerang RB Leipzig

Penyerang asal jerman, Timo Werner yang terus sesuai sejauh musim ini, telah diisukan dengan Bayern Munchen, Borussia Dortmund dan juga Liverpool.

Penampilan cemerlang Werner telah membuat RB Leipzig kesusahan melindungi bomber andalannya dari minat klub-klub besar Eropa. Apalagi, Bayern Munchen terus bersemangat mengharapkan Werner.

Pemain berusia 29 tahun, Thomas Muller pun membawa pendapatnya mengenai Timo Werner yang sekarang juga jadi pilar langganan yang dipanggil Timnas Jerman.

“Dia memainkan posisinya penyerang tengah dengan sangat baik, dia juga punya peran besar di Timnas Jerman dan mencetak banyak gol.”

“Timo juga punya kecepatan, tapi dia juga punya kualitas yang lain. Jika disuruh menilai, Timo Werner adalah sosok pemain yang punya kualitas menjadi pembeda di atas lapangan,” puji Muller kepada incaran Bayern Munchen tersebut, dilansir dari SPORT1.

Dengan kecepatan dan ketajaman melihat kesempatan, Werner telah menjadi tulang punggung di musim 2017/2018, baik untuk RB Leipzig maupun Timnas Jerman.

(KR – Satupedia.com)

x

Check Also

Demi Gaet Asensio, Bayern Munchen Siapkan Dana Raksasa

Demi Gaet Asensio, Bayern Munchen Siapkan Dana Raksasa

Munchen – Bayern Munich dikabarkan berencana untuk mempersiapkan uang besar fungsi untuk merekrut Marco Asensio ...