Home > Berita Liga Prancis > PSG > Tersingkir Dari Piala Liga, Bos PSG Angkat Bicara

Tersingkir Dari Piala Liga, Bos PSG Angkat Bicara

Paris – Arstek tim Paris Saint-Germain, Thomas Tuchel menilai kepercayaan diri berlebihan menjadi faktor kekalahan mengejutkan timnya di tangan Guingamp.

Tersingkir Dari Piala Liga, Bos PSG Angkat Bicara

Berstatus sebagai juara bertahan Ligue 1, PSG justru takluk oleh gol telat Marcus Thuram lewat titik putih usai tim tamu mendapat tiga penalti di perempat-final di Parc des Princes, dini hari WIB tadi, yang berkesudahan 2-1 untuk Guingamp.

Penyerang belia Guingamp, Thuram sukses menjadi pahlawan kemenangan dengan mencetak gol telat sekaligus menyingkirkan PSG dari perebutan gelar yang mereka menangkan di lima musim sebelumnya.

“Saya tidak tahu apakah ini pantas, kami memiliki banyak peluang,” kata Tuchel mengenai kekalahan tim dalam wawancara dengan Canal+ (10/01/2019).

“Kami sejujurnya bermain dengan terlalu percaya diri. Sulit kalah di pertandingan ini dengan tiga penalti. Ini agak aneh.”

“Penalti kedua dapat dipertanyakan. Tidak ada yang terjadi di sana, hanya kontak [normal] antara dua pemain. Mereka memasuki penalti kami tiga kali dan memenangkan tiga penalti.”

“Kami tidak bermain dengan rasa lapar. Kami kehilangan kemungkinan memenangkan trofi malam ini.”

“Tapi dalam setiap kekalahan, ada hal yang dapat Anda pelajari. Ini berat, namun penting untuk tetap tumbuh, semoga ini hanya kebetulan.”

“Kami harus bermain dengan lebih konsisten, kami tidak memasukkan bahan yang tepat. Kami terlalu santai.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Sang Ibunda Ikut Kesal Dengan Perlakuan PSG Pada Putranya

Sang Ibunda Ikut Kesal Dengan Perlakuan PSG Pada Putranya

Paris – Ibunda winger Adrien Rabiot menunding Paris Saint-Germain (PSG) sudah menyendera anaknya setelah disanksi lantaran ...