Home > Berita Liga Indonesia > Tak Hanya Satu, Persebaya Buru Dua Gelandang Asing

Tak Hanya Satu, Persebaya Buru Dua Gelandang Asing

Surabaya – Persebaya Surabaya memburu dua leguin asing sekaligus untuk mengisi lini gelandang serang. Namun sekalipun tempatnya sama, Djanur mengharapkan dua pilar dengan khas yang berbeda.

Tak Hanya Satu, Persebaya Buru Dua Gelandang Asing

Bajol Ijo memburu winger asing untuk menggantikan posisi Robertino Pugliara. Tim Kota Pahlawan ini juga bermaksud mengisi slot leguin asing Asia yang dibiarkan kosong musim lalu.

”Walaupun dua-duanya gelandang serang tapi berbeda tipikal, kan ada yang dribel dan ada yang bisa menjadi pengatur,” kata pelatih Persebaya, Djadjang Nurdjaman. (13/01/2019)

Menurut pelatih asal Majalengka ini, untuk dua posisi tersebut, pihaknya sudah memperoleh nama. Bahkan manajemen semakin serius mengadakan komunikasi dengan calon pilar asing tersebut.

”Yang Asia mudah-mudahan tidak ada kendala, hari ini ada juga pembicaraan tapi takutnya ada masalah,” sambungnya.

Lebih lanjut kata Djanur, karena winger asing yang dibidik Green Force merupakan pemain yang cukup kemampuannya dan berpengalaman. Maka yang berhubungan tidak perlu melakukan trial.

”Kelihatannya sekaliber dia karena rekam jejaknya cukup sudah berpengalaman dan main di klub besar saya pikir jarang pemain seperti itu mau ditrial,” imbuh Djanur.

Jika sudah ada kesepakatan dengan manajemen Bajol Ijo, kata Djanur, punggawa tersebut hanya perlu melakukan pemeriksaan kesehatan atau medical check up.

”Yang pasti setelah kita amati dan negosiasi lancar, yang harus dilalui adalah medical test,” tandasnya.

(HT – Satupedia.com)

x

Check Also

Keziah Veendorp, Calon Pemain Naturalisasi Indonesia Yang Kini Berkiprah di Liga Belanda

Keziah Veendorp, Calon Pemain Naturalisasi Indonesia Yang Kini Berkiprah di Liga Belanda

Jakarta – Salah satu amunisi Liga Belanda yang beritanya bakal segera naturalisasi untuk Timnas Indonesia, ...