Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Solskjaer Yakin Rashford Bisa Berkembang Setara Harry Kane

Solskjaer Yakin Rashford Bisa Berkembang Setara Harry Kane

Manchester – Juru racik Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer meyakini Marcus Rashford memiliki potensi besar untuk menyejajarkan dirinya dengan punggawa Tottenham Hotspur Harry Kane sebagai penyerang kelas dunia.

Solskjaer Yakin Rashford Bisa Berkembang Setara Harry Kane

Sanjungan ini disampaikan oleh sang pelatih jelang laga United dan Spurs di Wembley, Minggu (13/01/2019), di mana Rashford dan Kane kemungkinan besar bakal dimainkan sebagai ujung tombak di kubu masing-masing.

Rashford sendiri mengalami peningkatan cukup signifikan sejak Solskjaer memberikan posisi sebagai penyerang sentral. Sementara sebelumnya ia kerap diturunkan sebagai sayap, kini pemain berusia 21 tahun itu dikembalikan ke posisi idealnya sebagai striker, menggeser Romelu Lukaku ke bangku cadangan.

“Dia punya kecepatan yang menakjubkan dan kini dia bertambah kuat. Dia bisa menahan bola dan mendistribusikannya dengan baik,” kata Solskjaer (12/01/2019).

“Dia bisa menjadi striker top. Kita membicarakan level Harry Kane. Saya yakin Marcus punya potensi untuk ke sana,” imbuhnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Alexis Sanchez Belum Mau Menyerah Dengan Situasinya di MU

Alexis Sanchez Belum Mau Menyerah Dengan Situasinya di MU

Manchester – Penyerag Manchester United Alexis Sanchez mengatakan bahwa dirinya belum mau menyerah dengan situasi ...