Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Solskjaer Menegaskan Permainan Menyerang Adalah Andalan Utamanya

Solskjaer Menegaskan Permainan Menyerang Adalah Andalan Utamanya

Manchester – Manajer sementara Manchester United Ole Gunnar Solskjaer menyebut bahwa dirinya menolak untuk mengubah pendekatannya saat menghadapi Tottenham Hotspur di Wembley, dengan menekankan permainan menyerang adalah andalan utamanya.

Solskjaer Menegaskan Permainan Menyerang Adalah Andalan Utamanya

Setan Merah dijadwalkan meladeni Spurs dalam pekan lanjutan Liga Primer Inggris ke-22, Minggu (13/01/2019) malam WIB, namun Paul Pogba Cs wajib waspada mengingat mereka tumbang dengan skor telak 3-0 di laga pertama yang berlangsung di Old Trafford.

Usai mengepak lima kemenangan pertamanya sebagai arsitek tim sementara, Solskjaer berambisi melanjutkan periode positif tersebut namun ia tahu Tottenham bukan lawan yang mudah.

“Anda selalu beradaptasi dengan lawan yang akan dihadapi,” buka Solskjaer saat menghadiri sesi konferensi pers di Aon Training Complex, Kamis (10/01/2019) petang waktu setempat.

“Anda semua tahu bahwa tim-tim terbaik ada di liga ini dan tentu saja kami harus mewaspadai kekuatan mereka. Namun saya dibesarkan dengan gaya untuk menyerang lawan. Saya pikir itu juga merupakan kekuatan kami, bermain menyerang, dan itu bisa dilihat sekarang dari cara kami bermain.”

“Kami nantinya takkan memiliki banyak kesempatan untuk menyerang [Spurs] seperti melawan tim-tim sebelumnya, jadi kami harus siap ketika harus menahan bola dan memainkan itu dengan baik untuk memastikan kami memanfaatkan setiap sudut lapangan karena Wembley punya ukuran yang lumayan besar,” imbuhnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Dipermak Everton 4-0, Nemanja Matic Mengaku Pantas Disalahkan

Dipermak Everton 4-0, Nemanja Matic Mengaku Pantas Disalahkan

Manchester – Pemain tengah Manchester United Nemanja Matic menyebut dirinya sebagai biang di balik kekalahan ...