Home > Berita Liga Spanyol > Real Madrid > Solari Menolak Menyebut Kekuatan Utama Madrid Pada Vinicius Junior

Solari Menolak Menyebut Kekuatan Utama Madrid Pada Vinicius Junior

Madrid – Nahkoda tim Real Madrid Santiago Solari menampik anggapan yang menyebut timnya bergantung pada pemain muda Vinicius Junior di tengah periode sulit Los Blancos belakangan ini.

Solari Menolak Menyebut Kekuatan Utama Madrid Pada Vinicius Junior

Madrid belum bisa beranjak dari posisi kelima klasemen La Liga menyusul hasil buruk lawan Real Sociedad di kandang dan imbang saat meladeni Villarreal.

Vinicius, yang mencatatkan namanya di papan skor dalam kemenangan 3-0 atas Leganes di Copa del Rey, berkontribusi gol atau assist setiap 59 menit sejak menjalani debut di skuad senior Madrid pada September lalu. Ia terus mendapat kepercayaan di tim menyusul badai cedera yang menimpa sejumlah pemain kunci, meski kini diragukan tampil melawan Real Betis karena flu.

“Kekuatan Real Madrid adalah kelompok,” kata Solari (13/01/2019).

“Semua pemain kami penting. Benar bahwa memboyong pemain anyar ke dalam skuat yang telah memenangi tiga Liga Champions adalah bagian dari pekerjaan kami. Remaja 18 tahun ini telah tiba dan bekerja dengan sangat baik. Dan kami harus melihat apakah ia akan pulih dan masuk skuat, untuk difininalisasi hari ini atau mungkin besok.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Zidane Bakal Boyong Penyerang City Ke Madrid ?

Zidane Bakal Boyong Penyerang City Ke Madrid ?

Madrid – Real Madrid dilaporkan mengincar Raheem Sterling dari Manchester City sesuai dengan rekomendasi Zinedine ...