Home > Berita Liga Inggris > Tottenham Hotspur > Simak Sejumlah Fakta Menarik Jelang Laga Tottenham vs Manchester United

Simak Sejumlah Fakta Menarik Jelang Laga Tottenham vs Manchester United

Tottenham – Posisi 3 Tottenham akan menghadapi posisi 6 Manchester United pada pekan 22 Premier League 2018/2019, Minggu (13/01/2019). Berikut beberapa data dan fakta yang menjelang laga di Wembley Stadium ini.

Simak Sejumlah Fakta Menarik Jelang Laga Tottenham vs Manchester United

Pada pertemuan perdana di Liga Inggris musim ini (pekan 3), Tottenham menaklukan Setan Merah pasukan Jose Mourinho dengan skor 3-0 di Old Trafford. Spurs menang lewat satu gol Harry Kane dan brace Lucas Moura.

Dalam pertandingan kandangnya menghadapi The Red Devils di Premier League musim lalu, Lilywhites menang 2-0 lewat gol Christian Eriksen dan bunuh diri Phil Jones.

Spurs selalu menang dan selalu menciptakan minimal dua gol dalam tiga pertandingan kandang terakhirnya menghadapi Setan Merah di Premier League. Mereka menang dengan skor 3-0 pada musim 2015/2016, lalu 2-1 pada musim 2016/2017, dan 2-0 pada musim 2017/2018.

The Red Devils tanpa kemenangan dalam enam pertandingan tandang terakhirnya menghadapi Lilywhites di Liga Inggris (M0 S3 K2), sejak menang dengan skor 3-1 pada musim 2011/2012.

Harry Kane baru menyumbang dua gol dalam sembilan penampilan menghadapi Setan Merah di Premier League.

Romelu Lukaku hanya melesakkan satu gol dalam 11 penampilan menjamu Tottenham di Premier League.

Lilywhites selalu menang tanpa kebobolan dalam tiga pertandingan terakhirnya di semua kompetisi: 3-0 menghadapi Cardiff (Premier League), 7-0 melawan Tranmere (FA Cup), 1-0 menjamu Chelsea (Carabao Cup).

Tottenham menang enam kali dan hanya kalah satu kali dalam tujuh pertandingan terakhirnya di Premier League.

Spurs sudah tiga kali kalah dalam pertandingan-pertandingan kandangnya di Liga Inggris musim ini (M6 S0 K3), yakni 1-2 melawan Liverpool, 0-1 kontra Manchester City dan 1-3 menghadapi Wolverhampton.

Tottenham menciptakan minimal 2 gol per laga dalam sembilan pertandingan kandang yang sudah mereka tampilkan di Premier League musim ini.

Selalu melesakan rata-rata tiga gol dalam empat pertandingan terakhir Lilywhites di Liga Inggris.

Harry Kane selalu menyumbang gol dalam enam penampilan terakhirnya untuk Tottenham di semua kompetisi (total tujuh gol).

Son Heung-Min selalu mencetak gol dan/atau assist dalam empat penampilan terakhirnya untuk Lilywhites di Premier League (5 gol & 3 assist).

Gol paling banyak untuk Spurs di Premier League 2018/2019 sejauh ini: Harry Kane (14).

Assist paling banyak untuk Tottenham di Premier League 2018/19 sejauh ini: Christian Eriksen (7).

Hasil Tottenham menghadapi Manchester United: M4 S3 K6.

Setan Merah selalu menang dan selalu menyumbang minimal dua gol dalam lima pertandingan terakhirnya di semua kompetisi.

The Red Devils tidak kebobolan dalam dua pertandingan terakhirnya di semua kompetisi: 2-0 melawan Newcastle (Premier League), 2-0 menjamu Reading (FA Cup).

Romelu Lukaku selalu melesakan gol dalam tiga penampilan terakhirnya untuk Setan Merah di semua kompetisi, masing-masing satu gol menjamu Bournemouth, Newcastle dan Reading.

Alexis Sanchez sering menyumbang assist dalam dua penampilan terakhirnya untuk Setan Merah di semua kompetisi, masing-masing satu assist saat menghadapi Newcastle dan Reading.

Gol paling banyak untuk Setan Merah di Premier League 2018/2019 sejauh ini: Romelu Lukaku, Anthony Martial (masing-masing 8).

Assist paling banyak untuk The Red Devils di Premier League 2018/2019 sejauh ini: Paul Pogba, Marcus Rashford (masing-masing 6).

(PL – Satupedia.com)

x

Check Also

Pochettino : "MU Datang Dengan Momentum Yang Sangat Bagus"

Pochettino : “MU Datang Dengan Momentum Yang Sangat Bagus”

London – Tottenham akan menjadi tuan rumah bagi Manchester United dalam laga lanjutan Premier League. ...