Home > Berita Liga Spanyol > Real Betis > Simak Sejumlah Fakta Menarik Jelang Duel Real Betis vs Real Madrid

Simak Sejumlah Fakta Menarik Jelang Duel Real Betis vs Real Madrid

Sevilla – Posisi 6 Real Betis akan menghadapi posisi 5 Real Madrid pada pekan 19 La Liga 2018/2019, Senin (14/01/2019). Berikut beberapa data dan fakta yang menjelang laga di Estadio Benito Villamarin ini.

Simak Sejumlah Fakta Menarik Jelang Duel Real Betis vs Real Madrid

Di La Liga musim lalu, Beticos Verdiblancos menaklukan Los Blancos dengan skor 1-0 di Santiago Bernabeu lewat gol tunggal Antonio Sanabria. Namun Madrid membalasnya dengan skor 5-3 lewat gol-gol Marco Asensio (2), Sergio Ramos, Cristiano Ronaldo dan Karim Benzema saat ganti berkunjung ke Benito Villamarin.

Kekalahan 0-1 di Bernabeu musim lalu itu adalah satu-satunya kekalahan Madrid dalam sembilan pertandingan terakhir menghadapi Betis di La Liga (M7 S1 K1).

Los Blancos selalu menang dan selalu menciptakan minimal lima gol dalam dua pertandingan tandang terakhirnya menghadapi Betis di La Liga: 6-1 pada musim 2016/17 dan 5-3 pada musim 2017/18.

Los Merengues memenangi empat dari enam pertandingan tandang terakhirnya menghadapi Betis di La Liga (M4 S1 K1).

Karim Benzema telah menyumbang tujuh gol dalam sepuluh penampilan menghadapi Betis di Liga Spanyol.

Beticos Verdiblancos tanpa kemenangan dalam dua pertandingan terakhirnya di La Liga: imbang 1-1 melawan Eibar (kandang) dan kalah 1-2 menghadapi Huesca (tandang).

Betis tidak pernah kalah dalam empat pertandingan kandang terakhirnya di Liga Spanyol: imbang 3-3 vs Celta Vigo, menang 1-0 vs Real Sociedad, menang 2-0 vs Rayo Vallecano, imbang 1-1 vs Eibar.

Beticos Verdiblancos mengoleksi 15 angka dari sembilan pertandingan kandang yang sudah mereka mainkan di La Liga musim ini (M4 S2 K2), mengemas 11 gol dan kebobolan 10 gol.

Antonio Sanabria selalu menciptakan satu gol di tiap pertanding dalam dua penampilan terakhirnya untuk Betis di Liga Spanyol. Itu adalah dua gol pertamanya di La Liga musim ini.

Giovani Lo Celso menyumbang tiga gol dalam delapan penampilan terakhirnya untuk Beticos Verdiblancos di semua kompetisi.

Gol paling banyak untuk Betis di La Liga 2018/19 sejauh ini: Giovani Lo Celso (4).

Assist paling banyak untuk Beticos Verdiblancos di La Liga 2018/19 sejauh ini: Cristian Tello (5).

Hasil pelatih Quique Setien vs Madrid: M1 S2 K3.

Los Blancos pernah melewati dua pertandingan tanpa kemenangan (2-2 versus Villarreal, 0-2 kontra Real Sociedad di La Liga) sebelum menang dengan skor 3-0 menghadapi Leganes lewat penalti Sergio Ramos serta gol-gol Lucas Vazquez dan Vinicius di babak 16 besar Copa del Rey leg pertama.

Madrid hanya menang dua kali dalam delapan pertandingan tandang terakhirnya di La Liga (M2 S2 K4).

Los Merengues hanya mengoleksi 11 angka dari sembilan pertandingan tandang yang sudah mereka tampilkan di Liga Spanyol musim ini (M3 S2 K4), mengemas 13 gol dan kebobolan 18 gol.

Karim Benzema hanya melesakan dua gol dalam 11 penampilan terakhirnya untuk Los Blancos di semua kompetisi.

Gol paling banyak untuk Los Merengues di Liga Spanyol 2018/2019 sejauh ini: Karim Benzema (7).

Assist paling banyak untuk Madrid di Liga Spanyol 2018/2019 sejauh ini: Luka Modric, Isco, Gareth Bale, Karim Benzema, Lucas Vazquez (masing-masing 2).

(NG – Satupedia.com)

x

Check Also

Presiden Napoli Siap Datangkan Deulofeu Demi Sarri

Aksi Deulofeu Antar Barca Menang 2-0 Atas Real Betis

Catalunya – Barcelona debutnya di La Liga Spanyol dengan positif, mereka sukses meraih kemenangan dengan ...