Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Sergio Romero Merasa Senang Berada di Bawah Asuhan Solskjaer

Sergio Romero Merasa Senang Berada di Bawah Asuhan Solskjaer

Manchester – Penjaga gawang Manchester United, Sergio Romero menilai Ole Gunnar Solskjaer telah mengembalikan kebahagiaan di dalam skuat Setan Merah.

Sergio Romero Merasa Senang Berada di Bawah Asuhan Solskjaer

Pelatih asal Norwegia ditunjuk menggeser posisi Jose Mourinho dan sukses membawa pasukan arahannya memetik lima kemenangan beruntun, dan Romero menyebut para pemain sudah mulai menikmati sepakbola lagi.

“Kami menjalani rentetan performa yang sangat bagus,” ujar Romero kepada laman resmi klub (11/01/2019). “Bukan hanya hasil akhir, tetapi juga bagaimana kami memenangkan pertandingan. Mencetak lima gol dalam satu laga menjadi suntikan besar untuk kepercayaan diri.”

“Apa yang kami tampilkan sekarang, usai Natal yang luar biasa, adalah satu-satunya hal yag tepat untuk klub sebesar ini, hal itu membuktikan apa yang bisa kami lakukan.”

“Manajer tahu apa yang ingin dia capai – baik untuk klub dan kami sebagai individu. Di lapangan dan di dalam klub, dia membuatnya sangat jelas sehingga kami tahu ekspektasi dari kami di dalam dan di luar klub.”

“Anda bisa melihat dia telah membawa kebahagiaan tertentu ke dalam klub dan itu berjalan baik.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

MU Bakal Lepas Lukaku Demi Dapatkan Dybala ?

MU Bakal Lepas Lukaku Demi Dapatkan Dybala ?

Manchester – Manchester United diberitakan akan mencoba memboyong salah satu dari dua pilar Liga Italia, ...