Home > Berita Liga Inggris > Scholes Diminati Klub League Two Sebagai Pelatih

Scholes Diminati Klub League Two Sebagai Pelatih

Oldham – Legenda Manchester United, Paul Scholes dikabarkan akan segera menjadi pelatih klub League Two Inggris, Oldham Athletic.

Scholes Diminati Klub League Two Sebagai Pelatih

‎The Latics memang merupakan klub yang diharapkan Scholes sejak masih kecil, dan kini terlihatnya ia akan mewujudkan mimpinya untuk menjadi juru racik di klub kasta keempat liga Inggris.

Ia dianggap sebagai diinginkan untuk mengambil alih nahkoda sementara, Pete Wild, di mana klub membuka kesempatan untuk memburu juru taktik yang dianggap lebih baik dari Wild.

Pada awal pekan ini, keputusan pelatih jangka panjang The Latics akan diberitahukan pada awal pekan ini apakah Scholes akan melakoni karier kepelatihan perdananya atau tidak.

Pengalaman Scholes dalam tanda ini adalah ia sempat menjadi juru racik tim cadangan di bawah besutan Sir Alex Ferguson, yang akhirnya dilanjutkan ketika David Moyes mengambil alih.

Selain itu, Paul Scholes juga pernah menjadi pemilik dan pelatih sementara untuk klub kasta kelima Liga Inggris, Salford City pada 2015 bersama Ryan Giggs, Nicky Butt, Garry dan Phil Nevile, seperti dilansir oleh Sun Sport.

Jika ia menukangi klub tersebut, maka akan akan menjadi reuni keluarga karena keponakannya, Ryan Scholes, juga sedang berlabuh di Akademi Sepak Bola Oldham.

(HP – Satupedia.com)

x

Check Also

Setelah Tumbangkan Wolves, Liverpool Siap Untuk Lawan Manchester City

London – Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp merasa cukup puas atas kemenangan timnya saat berhadapan dengan ...