Home > Berita Liga Inggris > Chelsea > Sarri Kecam Munchen Yang Deklarasikan Callum Hudson-Odoi

Sarri Kecam Munchen Yang Deklarasikan Callum Hudson-Odoi

London – Kritikan Keras dilontarkan oleh pelatih Chelsea, Maurizio Sarri, untuk Bayern Munich khususnya bagi sang direktur olahraga, Hasan Salihamidzic.

Sarri Kecam Munchen Yang Deklarasikan Callum Hudson-Odoi

Hal itu berkaitkan dengan beberapa waktu lalu Salihamidzic merilis kabar bahwa Bayern “tentu sangat menginginkan” penyerang muda Chelsea, Callum Hudson-Odoi.

Klub raksasa Bundesliga itu bahkan dilaporkan telah berkomunikasi dan menjalin kesepakatan secara personal dengan sang pemain. Sesuatu yang membuat kubu The Blues ingin memperkarakan tindakan itu pada FIFA.

Sarri secara terbuka menuding Bayern telah bersikap tidak profesional, karena tak memiliki respek terhadap pemain yang masih terikat kontrak dengan klub lain.

“Saya pikir [sikap] itu tidak profesional, karena mereka [Bayern] berbicara soal pemain yang masih dikontrak Chelsea. Jadi mereka tidak menghormati klub kami,” kecam Sarri, seperti dikutip BBC Sports (12/11/2019).

“Kemudian saya tidak tahu apa lagi yang harus saya katakan. Jujur, saya tidak tahu situasinya [soal perkembangan potensi transfer Hudson-Odoi],” terangnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Cassano Kritik Pembelian Mahal Chelsea Untuk Barella

Cassano Kritik Pembelian Mahal Chelsea Untuk Barella

London – Chelsea akan membuat kejutan besar jika mereka bersedia merogoh kocek hingga €50 juta ...