Home > Berita Liga Italia > Sampdoria > Sampdoria Mendapat Lampu Hijau Untuk Peminjaman Manolo Gabbiadini

Sampdoria Mendapat Lampu Hijau Untuk Peminjaman Manolo Gabbiadini

Genova Klub Serie A Italia Sampdoria menyampaikan sepakat dengan Southampton untuk merekrut bomber Manolo Gabbiadini pada musim dingin kali ini, demikian klaim Sky Italy.

Sampdoria Mendapat Lampu Hijau Untuk Peminjaman Manolo Gabbiadini

Menurut laporan media tersebut, Gabbiadini akan berlabuh ke Sampdoria secara pinjaman terlebih dahulu hingga akhir musim, namun mereka punya kewajiban untuk mempermanenkan jasanya di poin £10,75 juta. (10/01/2019)

Selain itu, Blucerchiati juga diharuskan melunasi £450 ribu jika Gabbiadini menyampaikan sasaran gol musim ini dan biaya tambahan senilai £225 ribu seumpama mereka lolos ke kompetisi Eropa.

Lebih jauh, Doria diyakini akan menggaet eks bomber Napoli itu untuk durasi empat setengah tahun, dengan memberinya gaji senilai £1,35 juta per musimnya.

Di musim ini, pemain asal Italia itu baru menyumbang satu gol dari 12 penampilannya untuk Southampton di Premier League.

Sosok bomber bernomor punggung 20 itu masih terikat masa bakti dengan klub julukan Saints hingga Juni 2021.

(KF – Satupedia.com)

x

Check Also

- Patrik Schick menegaskan bahwa hubungan antara dirinya dengan juventus baik-baik saja dan sama sekali tak marah meskipun transfernya kandas di tengah jalan.

Patrik Schick Tak Marah Walau Gagal Ke Juventus

Genova – Patrik Schick menegaskan bahwa hubungan antara dirinya dengan juventus baik-baik saja dan sama ...