Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Rooney Tahu Kesulitan Pogba Berada di Bawah Arahan Mourinho

Rooney Tahu Kesulitan Pogba Berada di Bawah Arahan Mourinho

Manchester – Tampil inkonsistensi di bawah arahan Jose Mourinho pada putaran pertama musim ini, Paul Pogba seperti terlihat sebagai pemain yang berbeda kala Manchester United mulai ditangani oleh Ole Gunnar Solskjaer di periode kedua kampanye.

Rooney Tahu Kesulitan Pogba Berada di Bawah Arahan Mourinho

Gelandang asal Prancis itu bahkan sempat menjadi penghangat bangku cadangan di era Mourinho, namun kini menjadi kreator andalan Solskjaer. Penampilannya terbilang sangat komplit, karena sukses memetik empat gol dan empat assist dari lima penampilannya untuk sang juru taktik asal Norwegia tersebut.

Mantan bomber United, Wayne Rooney, menyebut bahwa dirinya bisa memahami mengapa perubahan drastis bisa nampak dalam penampilan Pogba sejak Setan Merah mendepak Mourinho. Dia menyebut sosok berusia 26 tahun itu terlampau dibatasi pergerakannya selama dilatih oleh The Special One.

“Saya mengetahui Paul sejak dia datang ke akadmi United, dengan segala potensi besarnya. Namun waktu yang sulit harus dilaluinya,” buka Rooney, seperti dikutip ESPN (19/01/2019).

“Ketika Anda tidak memiliki hubungan yang baik dengan pelatih, sulit buat Anda berada di level tertinggi. Anda akan merasa sang pelatih bakal selalu mengkritik semua keputusan yang Anda buat, setiap operan yang Anda lakukan.”

“Pogba tentu akan membagi bolanya, tapi ketika dia mulai mengoper, timing-nya mungkin bakal salah. Namun Anda harus membiarkannya melakukan itu [sesekali], karena cukup dua atau tiga umpan darinya akan membuahkan gol.Umpan-umpannya bakal hadirkan peluang.”

“Saya mengira Pogba menemukan kesulitan [berkreasi] itu di bawah Mourinho. Saya pikir ada pemain dan Manajer dengan ego yang besar saling bersimpangan. Jika itu terjadi, hasilnya pasti buruk,” tandas bomber 33 tahun tersebut. (Edy – Satupedia.com)

x

Check Also

MU Bakal Lepas Lukaku Demi Dapatkan Dybala ?

MU Bakal Lepas Lukaku Demi Dapatkan Dybala ?

Manchester – Manchester United diberitakan akan mencoba memboyong salah satu dari dua pilar Liga Italia, ...