Home > Berita Liga Italia > Juventus > Ronaldo Tak Terima Dengan Pernyataan Model Cantik Jasmine Lennard

Ronaldo Tak Terima Dengan Pernyataan Model Cantik Jasmine Lennard

Turin – Cristiano Ronaldo tidak terima dengan sebanyak pernyataan model asal Britania Raya, Jasmine Lennard. Pasalnya, wanita tersebut telah merusakkan nama Ronaldo dengan kata-kata yang tidak jelas asalnya.

Ronaldo Tak Terima Dengan Pernyataan Model Cantik Jasmine Lennard

Kejadian pertama dari rangkaian cuitan Lennard di Twitter yang memojokkan pilar andalan Juventus tersebut. Mengaku sebagai mantan kekasih, Lennard secara berkobar-kobar menuturkan bahwa Ronaldo adalah seorang psikopat dan pembohong.

Lennard juga mengungkap kasus Ronaldo dengan Kathryn Mayorga yang hingga ini masih dalam penggarapan pihak berwenang. Mantan pemain Real Madrid ini yang diwakili pengacaranya pun bermaksud lewat jalur hukum lantaran merasa dirugikan dengan klaim Lennard tersebut.

“Ronaldo tidak pernah bertemu Lennard 10 tahun lalu atau kapan pun itu. Mereka juga tidak pernah menjalin hubungan. Ronaldo tidak pernah berkontak dengan Lennard, apakah itu dalam kurun waktu 18 bulan seperti yang diutarakan, maupun yang lainnya,” kata pengacara Ronaldo kepada Metro (11/01/2019)

Selain menolak bahwa penyerang asal Portugal ini mengenal wanita tersebut, sang pengacara juga menyangkal habis-habisan segala bentuk pernyataan yang dikatakan di Twitter.

“Apa yang diucapkan Lennard di media sosial tidak ada hubungannya dengan Ronaldo. Klien kami akan mengambil langkah legal terkait masalah ini.”

Lennard memang pernah membuat media sosial geger dengan klaimnya soal Ronaldo. Banyak yang percaya namun tidak sedikit pula yang meragukan apa yang dikatakannya. Kini akun Twitter milik Lennard pun dipantau hilang dari peredaran.

(BD  – Satupedia.com)

x

Check Also

Agen Klaim Buffon Tolak Tawaran Klub Liga Inggris Demi Juventus

Agen Klaim Buffon Tolak Tawaran Klub Liga Inggris Demi Juventus

Turin – Gianluigi Buffon menampik pinangan dari klub Liga Primer Inggris demi bisa kembali memperkuat ...