Home > Berita Liga Indonesia > Rohit Chand Belum Berikan Kepastian Kembali Ke Persija

Rohit Chand Belum Berikan Kepastian Kembali Ke Persija

Jakarta – Rohit Chand yang sebelumnya dikabarkan telah menemui kesepakatan dengan Persija Jakarta, nyatanya tidak kunjung datang ke ibu kota. Hingga kini kabarnya pemain 26 tahun tersebut masih berada di negaranya, Nepal. Melihat demikian, bos Persija bergerak cepat. Persija memilih memboyong Jahongir Abdumuminov yang mungkin saja menggeser tempat sang Macan Himalaya.

Rohit Chand Belum Berikan Kepastian Kembali Ke Persija

Jahongir Abdumuminov yang diikat dengan durasi masa kerja satu musim menjadi leguin asing kedua Macan Kemayoran di bursa transfer kali ini. Saat perkenalannya, manajemen menunjukkan alasan mendatangkan pemain Timnas Uzbekistan tersebut. Selain dinilai sebagai punggawa yang apik, alasan lain lantaran Rohit Chand belum memberikan kepastian masa depan bersama Persija Jakarta.

“Dia (Jahongir) pemain bagus. Dia juga pemain tim nasional Uzbekistan. Mudah-mudahan dia bisa menunjukkan permainan terbaiknya di Persija. Perekrutan Jahongir kami rasa sangat bagus,” ujar Gede, dilansir dari Goal.com, Jumat (11/01/2019).

Meski Macan Kemayoran baru menentukan dua laguin asingnya, tapi kedatangan Jahongir Abdumuminov yang sebelumnya membela klub Tajikistan, FC Istiklol, membuat kesempatan Rohit kembali ke Jakarta terbilang kecil. Kabarnya Jahongir mempunyai tempat bermain yang seperti dengan Rohit Chand di posisi gelandang bertahan.

Selain itu pilar asing lainnya, Bruno Matos, juga mempunyai posisi sebagai winger. Bedanya Bruno mempunyai naluri lebih menyerang. Bila dilihat demikian, maka diunggulkan Macan Kemayoran untuk leguin asing berikutnya adalah bomber dan lini belakang. Kecil kemungkinan itu seorang Rohit Chand.

(YH – Satupedia.com)

x

Check Also

Keziah Veendorp, Calon Pemain Naturalisasi Indonesia Yang Kini Berkiprah di Liga Belanda

Keziah Veendorp, Calon Pemain Naturalisasi Indonesia Yang Kini Berkiprah di Liga Belanda

Jakarta – Salah satu amunisi Liga Belanda yang beritanya bakal segera naturalisasi untuk Timnas Indonesia, ...