Home > Berita Liga Jerman > Bayern München > Robben Akui Munchen Bakal Kesulitan Hadapi Liverpool

Robben Akui Munchen Bakal Kesulitan Hadapi Liverpool

Munchen – Pemain senior Bayern Munchen, Arjen Robben, sepertinya sedikit menyesali hasil drawing Liga Champions yang membuat timnya harus berhadapan dengan Liverpool. Baginya, The Reds adalah lawan terburuk yang bisa didapatkan timnya di fase pertama babak knock-off.

Robben Akui Munchen Bakal Kesulitan Hadapi Liverpool

Walau sedikit menemui kesulitan pada babak grup, namun Liverpool bukanlah klub yang boleh dipandang sebelah mata. Terlebih jika mengingat bagaimana kiprah mereka sukses membuat kejutan pada Liga Champions musim kemarin.

Tidak pernah menjadi unggulan juara, pasukan arahan pelatih Jurgen Klopp tersebut sukses menggapai babak final dan bertemu Real Madrid. Sayangnya, mereka gagal menggenggam trofi premium itu usai tumbang dengan skor 1-3.

Robben tak membantah jika kualitas yang dimiliki oleh Mohamed Salah cs tidaklah main-main. Ia bahkan meyakini bahwa The Reds adalah lawan yang bisa menyulitkan mereka di babak 16 besar musim ini.

“Liverpool bermain baik lagi, seperti tahun lalu saat mereka berhasil mencapai final. Dan saya juga melihat mereka sebagai unggulan juara di Liga Champions musim ini,” ujar Robben (10/01/2019).

“Bagi kami, ini mungkin hasil drawing dengan kemungkinan yang paling buruk, tapi ini akan menjadi tantangan yang besar. Kami harus melihat diri kami sendiri, terus bekerja keras dan mengembangkan diri,” lanjutnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Munchen Minati Bek Muda Palace

Munchen Minati Bek Muda Palace

Muenchen – Bayern Muenchen tertarik untuk merekrut palang pintu kanan Crystal Palace, Aaron Wan-Bissaka. Klub ...