Home > Berita Bola > Ricuh, Pemain Baku Pukul Dengan Penonton di Laga Ini

Ricuh, Pemain Baku Pukul Dengan Penonton di Laga Ini

Irlandia – Partai panas tersedia di kompetisi utama Irlandia Utara antara Portstewart menghadapi Sport & Leisure Swifts, Minggu (13/01/2019). Pertandingan ini harus dihentikan di menit ke-70 akibat kerusuhan yang terjadi.

Ricuh, Pemain Baku Pukul Dengan Penonton di Laga Ini

Portstewart tengah memimpin waktu sejumlah suporter masuk ke lapangan. Kerusuhan pun tidak terelakan dan diwarnai dengan saling memukul antara punggawa dengan pendukung yang merangsek.

Steven McAlorum seperti dikutip dari BBC (14/01/2019) bahkan harus kehilangan giginya usai kejadian ini. Pemain Portstewart ini dipukul oleh seorang oknum suporter hingga jatuh giginya.

Pat McAllister selaku manajer tuan rumah pun menyesalkan aksi gila dari para penggemarnya. McAlister menuturkan bahwa perbuatan tidak pantas tersebut sungguh tidak masuk akal.

“Hal ini sangat tidak bisa diterima ketika para penonton masuk ke lapangan dan memukuli para pemain serta pelatih,” ujarnya.

Persitiwa lebih buruk bahkan mengenai istri salah seorang punggawa Portstewart. Perempuan tersebut terhalang di tengah tribun dan harus dievakuasi oleh pihak kepolisian.

(OP – Satupedia.com)

x

Check Also

Joao Cancelo Senang Melihat Ronaldo Perkuat Timnas Portugal Lagi

Joao Cancelo Senang Melihat Ronaldo Perkuat Timnas Portugal Lagi

Turin – Joao Cancelo mengaku senang dengan kembalinya Cristiano Ronaldo memperkuat timnas Portugal, walau ia ...