Home > Berita Liga Indonesia > Rekrutan Anyar Persib Siap Buktikan Kemampuannya di Depan Fans

Rekrutan Anyar Persib Siap Buktikan Kemampuannya di Depan Fans

Bandung – Kebimbangan yang diungkapkan kalangan pendukung Persib Bandung atas direkrutnya Srdjan Lopicic terlihatnya siap dijawab oleh sang pemain.

Rekrutan Anyar Persib Siap Buktikan Kemampuannya di Depan Fans

Sebelumnya, langkah manajemen dan tim pelatih Maung Bandung untuk merekrut Srdjan Lopicic terlihatnya memanen protes dari lingkungan penggemar.

Tidak lama usai diberitahukan sebagai amunisi pada Rabu (9/1/2019), sejumlah pendukung Pangeran Biru langsung memberikan tanggapan keras.

Sebab, suporter Maung Bandung memperkirakan bahwa Srdjan Lopicic bukan sosok leguin asing dikehendaki karena usianya yang telah menginjak angka 35 tahun.

Menanggapi kebimbangan itu, mantan pilar Persiba Balikpapan menjelaskan bahwa usia tidak bisa dijadikan indikator kualitas seorang pemain sepak bola.

“Ya, kalau umur kita tidak bisa prediksi. Bisa datang pemain umurnya 20 tahun, tapi tidak bisa lari,” kata Lopicic seusai mengikuti latihan pagi di Lapangan Sport Arcamanik Jabar, Bandung, Senin (14/1/2019).

“Saya kelihatan seperti umur 35 tahun, tapi kita tidak tahu. Untuk sepak bola, kita tidak bisa prediksi,” ujarnya menambahkan.

Ia menerangkan, kondisi fisiknya sangat baik meski usianya tidak lagi muda.

Pemain asal Montenegro itu mengaku selalu mempraktikkan pola makan sehat untuk menopang penampilannya.

Menurut dia, kehadirannya tinggal masalah adaptasi. Ia penuh harapan dapat menjawab semua keraguan tentang kedatangannya di Maung Bandung.

“Saya janji dan minta kasih waktu sampai mulai kompetisi panjang. Untuk kasih bukti, saya tahu saya percaya diri, saya percaya pelatih sama teman-teman. Saya bukan pemain baru, saya sudah tujuh tahun (di Indonesia),” kata dia.

Ia pun menjelaskan, kedatangannya di Pangeran Biru bukan semata mencari materi dan kepopuleran.

“Saya cuma bisa janji main dengan hati dan kasih yang maksimal. Untuk bobotoh, saya pasti kasih bukti dan main di sini dengan hati,” ujar Lopicic.

(HN – Satupedia.com)

x

Check Also

Keziah Veendorp, Calon Pemain Naturalisasi Indonesia Yang Kini Berkiprah di Liga Belanda

Keziah Veendorp, Calon Pemain Naturalisasi Indonesia Yang Kini Berkiprah di Liga Belanda

Jakarta – Salah satu amunisi Liga Belanda yang beritanya bakal segera naturalisasi untuk Timnas Indonesia, ...