Home > Berita Liga Indonesia > PSS Belum Mau Umumkan Identitas Pemain Incaran

PSS Belum Mau Umumkan Identitas Pemain Incaran

Sleman – Nahkoda PSS Sleman Seto Nurdiantoro tidak mau menyatakan tiga amunis baru yang akan membela Super Elang Jawa di Liga 1 2019, dan hanya menuturkan mereka punya pengalaman tampil di kompetisi kasta tertinggi.

PSS Belum Mau Umumkan Identitas Pemain Incaran

Usai trio lini belakang, manajemen PSS juga mengeratkan tiga pilar musim lalu lainnya. Dengan demikian, saat ini Super Elja Sudah memperpanjang masa bakti enam punggawa, serta mendatangkan tiga nama baru.

“Nanti manajemen akan mengumumkan siapa saja yang sudah sepakat. Yang jelas tiga pemain ini sebelumnya main di Liga Indonesia. Saya juga berharap manajemen segera mengontrak pemain yang saya rekomendasikan,” ujar Seto. (10/01/2019)

Seto menambahkan, PSS akan melaksanakan seleksi tertutup untuk menambah kekuatan tim. Seleksi ini hanya disertai punggawa yang diundang. Sedangkan pemain asing masih menunggu regulasi dari PSSI dan PT Liga Indonesia Baru (LIB).

“Kalau untuk pemain lokal Yogyakarta sepertinya sulit, jadi kami adakan seleksi tertutup. Kami tak menyeleksi pemain yang tidak masuk incaran. Saya mencari pemain di semua posisi,” ucap Seto.

“Saat ini hanya untuk pemain lokal dulu. Kalau pemain asing, kami masih menunggu regulasi dari PSSI. Saya khawatir saat sudah berembuk dengan pemain asing, ternyata regulasi berubah.”

(JE – Satupedia.com)

x

Check Also

Pelatih Anyar Borneo FC Bakal Memulai Tugasnya Pekan Depan

Pelatih Anyar Borneo FC Bakal Memulai Tugasnya Pekan Depan

Samarinda – Juru racik baru Borneo FC Fabio Lopez sudah tidak sabar untuk mulai bangkit ...