Home > Berita Liga Indonesia > PSM Bakal Gaet Widodo Sebagai Pelatih ?

PSM Bakal Gaet Widodo Sebagai Pelatih ?

Bali – Bali United baru saja meresmikan kehadiran nahkoda anyarnya yaitu Stefano Cugurra alias Teco untuk Liga 1 2019. Teco akan meneruskan misi Bali United untuk menjadi juara Liga 1 usai musim lalu gagal terealisasi di masa kepemimpinan Widodo Cahyono Putro.

PSM Bakal Gaet Widodo Sebagai Pelatih ?

Padahal saat ditukangi Widodo C Putro, Serdadu Tridatu pernah mewujudkan menjadi salah satu klub kuat di Indonesia. Di Liga 1 2017 bahkan pelatih asal Cilacap berhasil mengangkat Bali United berada di posisi runner up.

Akibatnya pria berusia 48 tahun ini harus dipecat dari Serdadu Tridatu sebelum musim berakhir. Hasilnya hingga saat ini Widodo C Putro masih menganggur yang membuat isu tentang dirinya begitu banyak beredar di media sosial. (14/01/2019)

Salah satu isu terbaru adalah adanya kemungkinan Widodo Cahyono Putro bakal berlabuh dengan PSM Makassar. Hal tersebut diketahui dari postingan akun Instagram yang bernama @Transfer.liga1.

Dalam postingannya, disebutkan jika ada isu mantan nahkoda Sriwijaya FC bakal segera bergabung ke PSM Makassar. Tentu ini menjadi isu yang semakin liar usai Widodo pernah dihubungkan dengan Persita Tanggerang, kembali lagi rumor ini masih belum mendapat kata resmi sehingga perlu menunggu kepastian dari manajemen Juku Eja atau Widodo secara pribadi.

Juku Eja sendiri memang baru saja ditinggal oleh sang juru racik Robert Rene Alberts yang sudah melatih tim sejak dua tahun lalu. Melalui postingan di media sosial, Robert Rene Alberts membuka alasan ia mengundurkan diri dari PSM Makassar dikarenakan masalah kesehatan.

 

(KN – Satupedia.com)

x

Check Also

Keziah Veendorp, Calon Pemain Naturalisasi Indonesia Yang Kini Berkiprah di Liga Belanda

Keziah Veendorp, Calon Pemain Naturalisasi Indonesia Yang Kini Berkiprah di Liga Belanda

Jakarta – Salah satu amunisi Liga Belanda yang beritanya bakal segera naturalisasi untuk Timnas Indonesia, ...