Home > Berita Liga Indonesia > PSIS Berupaya Dekati Mantan Kapten Persela

PSIS Berupaya Dekati Mantan Kapten Persela

Semarang – Manajemen PSIS Semarang bakal melaksanakan pendekatan dari sisi lain agar bisa memperoleh pilar bek yang juga eks kapten Persela Lamongan, Wallace Costa Alves.

PSIS Berupaya Dekati Mantan Kapten Persela

PSIS harus berebutan dengan Persija Jakarta dan Barito Putera untuk memperoleh Wallace. CEO PSIS Yoyok Sukawi mengaku tidak mudah menyaingi kedua klub itu dalam mengenai , namun Laskar Mahesa Jenar akan melaksanakan pendekatan berlainan.

Kami terus berkomunikasi intensif dengan Wallace. Secara lisan, dia sudah tertarik bergabung dengan kami. Kami sudah menyampaikan kepada Wallace soal PSIS, dan dia menyambut positif. Kalau soal dana, mungkin Persija dan Barito Putera lebih besar dibandingkan kami,” tutur Yoyok. (10/01/2019)

Selain menggaet Wallace, manajemen Laskar Mahesa Jenar juga berencana mendaftarkan legiun asing yang mengiringi seleksi ke dalam tim untuk laga babak 32 Besar Piala Indonesia 2018 menghadapi Persibat Batang.

“Beberapa agen menawarkan pemain asing untuk dicoba, jadi bisa saja seperti itu. Tapi semua keputusan menunggu rapat dan program coach Jafri Sastra,” kata manajer umum Wahyu Winarto.

Sementara itu, Laskar Bumi Atlas mengatakan memperoleh sponsor untuk membantu penyediaan dana tim menyongsong musim 2019 usai menandatangani kontrak dengan Kuku Bima Ener-G selama satu tahun. Logo produk ini akan terpapar di sisi kanan lengan seragam PSIS.

“Ini merupakan tahun kedua mendukung PSIS. Sidomuncul adalah satu-satunya pabrik di Semarang yang mendukung PSIS. Harapan saya ke depan, semakin banyak yg akan ikut bergabung,” ucap Yoyok.

(UH – Satupedia.com)

x

Check Also

Pelatih Anyar Borneo FC Bakal Memulai Tugasnya Pekan Depan

Pelatih Anyar Borneo FC Bakal Memulai Tugasnya Pekan Depan

Samarinda – Juru racik baru Borneo FC Fabio Lopez sudah tidak sabar untuk mulai bangkit ...