Home > Berita Liga Spanyol > Presiden La Liga Senang Jika Mourinho Mau Kembali Ke Spanyol

Presiden La Liga Senang Jika Mourinho Mau Kembali Ke Spanyol

Manchester – Spekulasi Jose Mourinho bakal menjalani karir lagi di Spanyol disambut gembira oleh presiden La Liga, Javier Tebas.

Presiden La Liga Senang Jika Mourinho Mau Kembali Ke Spanyol

Pelatih asal Portugal itu masih belum terikat dengan klub manapun usai didepak oleh Manchester United pada Desember tahun lalu.

Sejumlah opsi klub berikutnya yang akan ditangani oleh sosok berusia 55 tahun itu langsung mencuat ke permukaan seperti Inter Milan dan Real Madrid. Khusus untuk El Real, presiden Florentino Perez disebut masih menaruh kekagumannya pada sosok Mourinho.

Untuk merealisasikan kedatangan Mourinho ke Ibukota, Los Blancos diharuskan untuk menyingkirkan Santiago Solari terlebih dahulu yang terikat kontrak hingga musim panas 2021.

Tebas enggan berkomenat lebih jauh soal apakah Mourinho akan kembali menginjakkan kakinya ke Santiago Bernabeu atau tidak, meski dia mengaku kehadiran The Special One di La Liga bakal disambut hangat.

“Bukan hal buruk untuk La Liga,” bukanya pada RAC1 (17/01/2019).

“Mourinho pelatih fantastis dengan kualitas top. Kedatangannya bakal menjadi tontonan menarik dan fantastis untuk melihatnya kembali. Tetapi siapa yang tahu klub mana yang akan dia pilih.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Barcelona Tak Tertarik Pakai Tenaga Buffon

Barcelona Tak Tertarik Pakai Tenaga Buffon

Barcelona – Keputusan kiper Gianluigi Buffon untuk tidak memperpanjang kontraknya di PSG membuat sejumlah pihak ...