Home > Berita Liga Italia > Sampdoria > Prediksi Sampdoria vs AC Milan, Coppa Italia 13 Januari 2019

Prediksi Sampdoria vs AC Milan, Coppa Italia 13 Januari 2019

Genova – AC Milan akan memulai langkahnya di Piala Coppa Italia 2018/19 di babak 16 besar, Minggu (13/01/2019). Rival pertama mereka adalah Sampdoria. Milan perlu menjadikan maksimal kekuatan Suso untuk coba memetik kemenangan dan menentukan kelolosan.

Prediksi Sampdoria vs AC Milan, Coppa Italia 13 Januari 2019

Pada pertandingan terakhirnya di tahun 2018, dua tim ini meraih hasil yang bertolak belakang di Serie A. Blucerchiati kalah 1-2 di kandang Juventus, sedangkan Rossoneri menang 2-1 menghadapi SPAL.

Rossoneri sukses memutus kalah lima laga tanpa kemenangan. Namun kemenangan atas SPAL itu harus memakan korban, Suso dikartu merah dan harus absen di pertandingan berikutnya.

Skorsing Suso tidak berlaku di Coppa Italia, jadi dia bisa ditampilkan saat menghadapi Sampdoria. Suso baru absen saat melawan Juventus di ajang Supercoppa Italiana, empat hari usai pertandingan melawan Sampdoria.

Pertandingan menjamu Sampdoria ini adalah pertandingan perdana mereka di tahun 2019. Rossoneri harus berusaha maksimal jika ingin mengawali tahun dengan meraih kemenangan.

Pasalnya, Doria bukan musuh yang mudah. Selain itu, Sampdoria akan berlaku sebagai tuan rumah.

Sama seperti Milan, Sampdoria pasti juga membidik kelolosan ke perempat final, terutama usai ditaklukan Juventus secara menyakitkan dalam pertandingan terakhirnya di Serie A.

Blucerchiati bakal kembali berkeinginan banyak pada Fabio Quagliarella. Penyerang bernomor punggung 27 itu selalu menciptakan gol dalam sembilan penampilan terakhirnya untuk Sampdoria, semua di Serie A. Milan wajib menghentikannya. Itu adalah salah satu syarat yang harus dipenuhi jika mereka ingin menaklukkan Sampdoria dan lolos untuk melawan Napoli atau Sassuolo di babak berikutnya.

PERKIRAAN SUSUNAN PEMAIN

Sampdoria (4-3-1-2): Rafael; Sala, Colley, Tonelli, Murru; Praet, Ekdal, Linetty; Saponara; Quagliarella, Caprari. Pelatih: Marco Giampaolo.

Milan (4-3-3): Reina; Conti, Musacchio, Zapata, Rodriguez; Kessie, Bakayoko, Mauri; Suso, Higuain, Calhanoglu. Pelatih: Gennaro Gattuso.

(IN – Satupedia.com)

x

Check Also

- Patrik Schick menegaskan bahwa hubungan antara dirinya dengan juventus baik-baik saja dan sama sekali tak marah meskipun transfernya kandas di tengah jalan.

Patrik Schick Tak Marah Walau Gagal Ke Juventus

Genova – Patrik Schick menegaskan bahwa hubungan antara dirinya dengan juventus baik-baik saja dan sama ...