Home > Berita Liga Spanyol > Real Betis > Prediksi Real Betis vs Real Madrid, La Liga 14 Januari 2019

Prediksi Real Betis vs Real Madrid, La Liga 14 Januari 2019

Sevilla – Posisi 5 Real Madrid akan menjamu posisi 6 Real Betis di Estadio Benito Villamarin pada pekan 19 La Liga 2018/2019, Senin (14/1). Ini akan menjadi sebuah ujian yang cukup berat bagi Madrid, terutama barisan lini belakang mereka.

Prediksi Real Betis vs Real Madrid, La Liga 14 Januari 2019

Los Blancos akhir ini begitu mudah kebobolan. Alhasil, Madrid pun tanpa kemenangan dalam dua pertandingan terakhirnya di La Liga. Usai ditahan imbang 2-2 di markas Villarreal, mereka ditaklukan dengan skor 0-2 di Santiago Bernabeu oleh Real Sociedad.

Namun Los Merengues memperoleh kembali kepercayaan dirinya dengan meraih kemenangan 3-0 melawan Leganes di babak 16 besar Copa del Rey leg pertama. Penalti Sergio Ramos serta gol-gol Lucas Vazquez dan Vinicius memberi Madrid modal bagus untuk leg kedua.

Pertandingan tersebut juga menjadi tempat debut Brahim Diaz, yang baru berlabuh dengan Los Blancos dari Manchester City.

Sementara itu, di babak yang sama, Beticos Verdiblancos hanya bermain imbang 0-0 menghadapi Sociedad. Dengan hasil tersebut, berarti Betis tanpa kemenangan dalam tiga pertandingan terakhir di semua ajang. Sebelumnya, mereka ditahan imbang Eibar dan dipermalukan Huesca di La Liga.

Beticos Verdiblancos sedang mengalami penurunan penampilan. Namun Los Blancos tetap harus mewaspadai kemampuan ancaman yang bisa dihadirkan oleh punggawa-punggawa top lawan. Termasuk di antaranya adalah Giovani Lo Celso dan Antonio Sanabria.

Lo Celso menciptakan tiga gol dalam delapan penampilan terakhirnya untuk Betis di semua kompetisi. Sementara itu, Sanabria selalu menyumbang satu gol di tiap pertandinga dalam dua penampilan terakhir untuk Béticos Verdiblancos di La Liga, yang juga tercatat sebagai dua gol pertamanya di liga musim ini.

Los Blancos tidak akan diperkuat Marcos Llorente, Gareth Bale, Toni Kroos dan Thibaut Courtois yang cedera. Mariano dan Marco Asensio juga meragukan. Selain itu, Lucas Vazquez harus absen akibat skorsing menyusul kartu merah yang diperolehnya saat menghadapi Sociedad.

Lini depan Madrid kemungkinan akan diisi oleh Vinicius, Isco dan Karim Benzema. Khusus Benzema, Los Merengues sebaiknya berkeinginan bomber asal Prancis itu menampilkan permainan terbaik usai hanya menyumbang dua gol dalam 11 penampilan terakhirnya di semua ajang.

PERKIRAAN SUSUNAN PEMAIN

Betis (3-5-1-1): Pau Lopez; Feddal, Bartra, Mandi; Tello, Carvalho, Lo Celso, Guardado, Francis; Canales; Sanabria. Pelatih: Quique Setien.

Madrid (4-3-3): Navas; Marcelo, Ramos, Varane, Carvajal; Ceballos, Casemiro, Modric; Vinicius, Benzema, Isco. Pelatih: Santiago Solari.

(YU – Satupedia.com)

x

Check Also

Barcelona Juga Ingin Mendapatkan Jasa Dani Ceballos?

Real Betis Meminta Ceballos Tetap Bertahan Semusim Lagi

Betis – Dani Ceballos adalah salah satu pemain dari Real Betis yang kini menjadi rebutan ...