Home > Berita Liga Spanyol > Levante > Prediksi Levante vs Barcelona, Copa Del Rey 11 Januari 2019

Prediksi Levante vs Barcelona, Copa Del Rey 11 Januari 2019

Valencia – Levante kejatuhan takdir sial. Di babak 16 besar Copa del Rey musim 2018-2019, mereka harus bertemu dengan Barcelona.

Prediksi Levante vs Barcelona, Copa Del Rey 11 Januari 2019

Terakhir berhadapan, Levante ditaklukan lima gol tanpa balas. Beratnya lagi, mengalami kekalahan telak itu di kandang sendiri, Estadio Ciudad de Valencia, 17 Desember 2018 lalu.

Kini Barcelona menjadi tim tamu. Perselisihan kedua tim akan dihelat pada Jumat (11/1) dini hari WIB.

Sangat disayangkan, tuan rumah tidak punya modal apik untuk melawan tamunya ini. Granotes tidak pernah menang di empat pertandingan terakhir. Selain itu mereka sering mengalami kekalahan saat berhadapan dengan Azulgranas.

Menurut hasil Soccerway, kedua tim sudah 23 kali berhadapan sejak 2004 lalu. Dari jumlah tersebut, 18 laga berhasil diraih oleh Barcelona. Dari jumlah kemenangannya itu, 12 pertandingan mereka lewati dengan menciptakan minimal empat gol.

Granotes sendiri cuma menikmati sekali kemenangan. Pada 14 Mei 2018 lalu, mereka mampu mempermalukan Blaugranes dengan skor tipis 5-4.

Becermin dari catatan tersebut, tim besutan Ernesto Valverde sepertinya akan melakukan perubahan di laga nanti. Meski tanpa Luis Suarez, Lionel Messi, dan Gerard Pique, Azulgranas masih tetap diunggulkan daripada Levante.

Berikut perkiraan susunan pemain kedua tim

Levante (4-2-3-1): Olazabal; Sergio Postigo, Rober, Coke, Luna; Ruben Rochina, Bardhi; Luis Morales, Dwamena, Roger Marti; Borja Mayoral.

Barcelona (4-3-3): Cillessen; Nelson Semedo, Murillo, Lenglet, Miranda; Denis Suarez, Busquets, Rakitic; Coutinho, Dembele, Munir.

(ED – Satupedia.com)