Home > Berita Liga Italia > Inter Milan > Prediksi Inter Milan vs Benevento, Coppa Italia 14 Januari 2019

Prediksi Inter Milan vs Benevento, Coppa Italia 14 Januari 2019

Milan – Inter Milan akan menghadapi tim Serie B Benevento di babak 16 besar Coppa Italia 2018/2019, Senin (14/01/2019). Jika menang dan lolos, maka Inter akan melawan salah satu dari Lazio atau tim divisi tiga Novara di perempat final.

Prediksi Inter Milan vs Benevento, Coppa Italia 14 Januari 2019

Sebelum ini, Il Biscone baru sempat dua kali bertanding menjamu Benevento. Dua pertemuan itu tersedia di Serie A musim 2017/18 kemarin.

Di kandang Stregoni, Nerazzuri unggul 2-0 terlebih dahulu lewat dua gol Marcelo Brozovic, dan Benevento hanya bisa menipiskan selisih skor melalui Marco D’Alessandro. Menang 2-1 saat main tandang, Inter akhirnya menang 2-0 di kandang melalui gol-gol Milan Skriniar dan Andrea Ranocchia.

Kali ini, Benevento menjadi rintangan pertama Nerazzuri di Piala Coppa Italia.

Inter mungkin takkan turun dengan starting XI terkuatnya. Pelatih Luciano Spalletti bisa saja menyesuaikan beberapa punggawa tetap dengan sejumlah pemain yang biasanya jadi cadangan.

Dengan penyerang yang kemungkinan ditempati Lautaro Martinez, Keita Balde Diao dan Antonio Candreva, Nerazzuri tetap akan main serangan. Kemenangan adalah sasaran penuh bagi Inter Milan.

Stregoni sendiri tampil cukup cemerlang di Serie B musim ini. Hingga pekan ke-18, Benevento berada di posisi enam dengan selisih delapan angka dari pemimpin. Salah satu pilar andalannya adalah striker Massimo Coda, yang musim ini telah menyumbang sembilan gol di semua ajang.

Selain Coda, ada pula Roberto Insigne. Adik kandung Lorenzo Insigne yang dipinjam dari Napoli itu sudah mencetak empat gol untuk Stregoni.

PERKIRAAN SUSUNAN PEMAIN

Inter (4-3-3): Padelli; D’Ambrosio, Miranda, Ranocchia, Dalbert; Gagliardini, Borja Valero, Nainggolan; Candreva, Lautaro Martinez, Keita. Pelatih: Luciano Spalletti.

Benevento (3-5-2): Montipo; Volta, Antei, Di Chiara; Letizia, Del Pinto, Bandinelli, Tello, Improta; Insigne, Coda. Pelatih: Cristian Bucchi.

(NI – Satupedia.com)

x

Check Also

Besut Inter, Mourinho Sampaikan Dukungannya Untuk Conte

Besut Inter, Mourinho Sampaikan Dukungannya Untuk Conte

Milan – Jose Mourinho menyokong Inter Milan menjadi kampiun Liga Italia 2019-2020 bersamaan kehadiran Antonio ...