Home > Berita Liga Jerman > Hoffenheim > Prediksi Hoffenheim vs Bayern Munchen, Bundesliga 19 Januari 2019

Prediksi Hoffenheim vs Bayern Munchen, Bundesliga 19 Januari 2019

Hoffenheim – TSG Hoffenheim menghadapi Bayern Munchen pada matchweek ke-18 Liga Jerman di Rhein-Neckar Arena, Sabtu (19/01/2019) dinihari WIB.

Prediksi Hoffenheim vs Bayern Munchen, Bundesliga 19 Januari 2019

Die Roten kembali bertindak untuk perdana kalinya pada 2019 di akhir matchweek ini, saat mereka berupaya memburu Borussia Dortmund.

Bayern Munchen tercecer enam angka di bawah puncak klasemen Bundesliga saat ini, Borussia Dortmund, dan mereka kembali mencari dorongan dalam buruan gelar. Itu menjadi beda angka yang susah diburu Bayern, dan tidak terbantu dengan pertandingan tandang yang susah menghadapi Hoffenheim pada Sabtu pekan ini. Apalagi, tuan rumah juga mempunyai keinginan untuk bermain di kompetisi Eropa.

Die Kraichgauer berada di peringkat ketujuh papan klasemen Bundesliga, tapi hanya enam angka di bawah tim empat besar. Masih ada hasrat bagi para penggemar Hoffenheim untuk menyaksikan klub kesayangan mereka kembali ke Liga Champions musim depan, walau akhirnya mereka akan berbenturan menghadapi RB Leipzig yang ada di peringkat empat.

Itu sedikit menjadi percekcokan kepentingan bagi juru racik Julian Nagelsmann, yang ditetapkan untuk bertanggung jawab di Leipzig musim panas mendatang. Nahkoda Hoffenheim ini akan keluar dan mengakhiri masa kerjanya dengan baik, tapi ada sedikit yang mengingkari bahwa ada guna baginya jika Hoffenheim gagal menaklukan Leipzig dari peringkat empat besar tersebut.

Walaupun ini merupakan ujian yang sulit bagi Die Roten, kecil kemungkinan bagi Die Kraichgauer bisa mengakhiri catatan enam laga tanpa kemenangan mereka.

Tuan rumah sudah tampil terlalu banyak laga musim ini, sementara Frankfurt Eintracht dan RB Leipzig sama-sama telah menuntut kemenangan di kandang Hoffenheim musim ini. Tuan rumah belum memenangkan laga kandang menghadapi tim yang berada di peringkat ke-10 atau lebih tinggi di Bundesliga musim ini, sementara mereka akan berbenturan dengan tim yang punya hasil tandang terbaik di divisi ini.

Die Roten telah memenangkan tiga pertandingan tandang beruntun, dan tujuh dari sembilan partai tandang di Bundesliga. Mereka mempunyai minimal 2,33 gol per laga tandang, cukup untuk mengusir fakta bahwa Hoffenheim telah melihat kedua skuat menyumbang gol di 88 persen dari laga liga mereka.

Bayern telah mencetak gol di 94 persen dari totalitas laga mereka. Tim tamu telah melihat lebih dari 2,5 gol tercetak di enam dari tujuh kemenangan tandang mereka, maka diprediksi Bayern Munchen akan menang pada laga Sabtu nanti.

(HE – Satupedia.com)

x

Check Also

Dortmund Menggeser Hoffenheim Setelah Menang Tipis

Dortmund Menggeser Hoffenheim Setelah Menang Tipis

Dortmund – Gol yang diciptakan kubu tuan rumah masing-masing dari Marco Reus dan Pierre-Emerick Aubameyang ...