Home > Berita Liga Inggris > Chelsea > Prediksi Chelsea vs Newcastle, EPL 13 Januari 2019

Prediksi Chelsea vs Newcastle, EPL 13 Januari 2019

London – Posisi 4 Chelsea akan menghadapi posisi 15 Newcastle di Stamford Bridge pada pekan 22 Premier League 2018/2019, Minggu (13/1). Chelsea perlu mengembalikan perbuatannya sebagai tim yang kuat di kandang.

Prediksi Chelsea vs Newcastle, EPL 13 Januari 2019

Dalam dua pertandingan kandang terakhirnya di Liga Inggris, Si Biru ditaklukan Leicester 0-1 dan ditahan seri tanpa gol oleh Southampton.

The Blues baru saja dipermalukan tuan rumah Tottenham dengan skor tipis 0-1 di semifinal Carabao Cup leg pertama. Kesempatan lolos asuhan Maurizio Sarri masih belum tertutup sepenuhnya, tapi sekarang mereka harus segera memindahkan fokus ke liga.

Menghadapi Newcastle, yang tanpa kemenangan dalam empat pertandingan terakhirnya di Liga Inggris, tiga angka adalah sasaran penuh bagi tuan rumah. Untuk itu, mereka sebaiknya berkeinginan sang Pilar Eden Hazard menemukan kembali peforma terbaiknya.

Hazard tanpa gol maupun assist dalam empat penampilan terakhirnya untuk The blues di semua kompetisi. Namun pemain Timnas Belgia, yang sudah menciptakan tujuh gol dalam sepuluh penampilan menghadapi Newcastle di Liga Inggris, termasuk satu gol ketika menang 2-1 di St James’ Park pada pertemuan perdana musim ini, bakal tetap menjadi salah satu dasar utama Chelsea.

The Magpies tanpa kemenangan dalam dua pertandingan tandang terakhirnya di Premier League, kalah 0-4 kontra Liverpool dan imbang 1-1 versus Watford. Di Stamford Bridge, anak didik Rafael Benitez harus rela meletakkan status underdog.

Ungkapan, The Blues punya semua yang diperlukan untuk melindungi kemenangan. Namun Chelsea harus memperlihatkan semua keadaan. Salomon Rondon, yang menciptakan tiga gol tandang terakhir timnya di liga, adalah pemain Newcastle yang wajib mereka matikan.

PERKIRAAN SUSUNAN PEMAIN

Chelsea (4-3-3): Kepa Arrizabalaga; Alonso, Luiz, Rudiger, Azpilicueta; Kovacic, Jorginho, Kante; Hudson-Odoi, Hazard, Pedro. Manajer: Maurizio Sarri.

Newcastle (5-4-1): Dubravka; Manquillo, Clark, Lascelles, Fernandez, Yedlin; Perez, Hayden, Shelvey, Ritchie; Rondon. Manajer: Rafael Benitez.

(HV – Satupedia.com)

x

Check Also

Eidur Gudjohnsen Minta Hazard Tak Hengkang Dari Chelsea

Eidur Gudjohnsen Minta Hazard Tak Hengkang Dari Chelsea

London – Eks ujung tombak terkenal Chelsea, Eidur Gudjohnsen percaya Eden Hazard akan menetap di ...