Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Prediksi Barcelona vs Eibar, La Liga 14 Januari 2019

Prediksi Barcelona vs Eibar, La Liga 14 Januari 2019

Barcelon – Pemuncak klasemen Barcelona akan menghadapi posisi 11 Eibar di Camp Nou pada pekan 19 La Liga 2018/19, Senin (14/1). Barcelona punya hasil sempurna menjamu Eibar.

Prediksi Barcelona vs Eibar, La Liga 14 Januari 2019

Azulgrana memenangi kedelapan pertemuan sebelumnya menghadapi Eibar di La Liga, kandang dan tandang, menoreh 28 gol dan hanya kebobolan empat.

Dalam pertandingan kandangnya menjamu Eibar di La Liga musim lalu, Blaugranes menang telak dengan skor 6-1. Lionel Messi memborong empat gol, sedangkan Paulinho dan Denis Suarez mencetak masing-masing satu gol untuk Barcelona. Satu-satunya gol Eibar dilesakan oleh Sergi Enrich.

Blaugranes baru saja kalah menghadapi tuan rumah Levante di babak 16 besar Copa del Rey leg pertama. Tanpa sederet pemain andalan seperti Lionel Messi dan Luis Suarez yang diistirahatkan, Barcelona hanya menyumbang satu gol lewat titik penalti Philippe Coutinho dan kalah dengan sko 1-2.

Namun arsitek Ernesto Valverde tidak main-main saat menjamu Eibar. Dia pasti akan menurunkan tim terkuatnya, termasuk trio Messi, Suarez dan Ousmane Dembele di lini depan.

Form tandang Eibar begitu gelisah. Armeros baru menang sekali dalam delapan pertandingan tandang yang sudah mereka mainkan di La Liga musim ini (M1 S3 K4), melesakan lima gol dan kebobolan 12.

Armeros juga tidak dibela Charles, Pedro Leon dan Ivan Ramis yang cedera.

Eibar bisa menjadi sasaran empuk bagi Barcelona, yang mengincar kemenangan demi mengobati luka dari kekalahan di Copa dan mengkukuhkan posisi di puncak klasemen sementara La Liga.

PERKIRAAN SUSUNAN PEMAIN

Barcelona (4-3-3): Ter Stegen; Alba, Lenglet, Pique, Roberto; Arthur, Busquets, Rakitic; Dembele, Suarez, Messi. Pelatih: Ernesto Valverde.

Eibar (4-2-3-1): Riesgo; Cote, Arbilla, Oliveira, Pena; Escalante, Diop; Cucurella, Jordan, Orellana; Enrich. Pelatih: Jose Luis Mendilibar.

(GT – Satupedia.com)

x

Check Also

Dibanding Griezmann, Barca Disarankan Pulangkan Neymar

Dibanding Griezmann, Barca Disarankan Pulangkan Neymar

Barcelona – Memasuki awal kompetisi La Liga 2019-2020, Barcelona masih dibayangi dengan gegagalannya dalam merebut ...