Home > Berita Liga Spanyol > Atlético Madrid > Prediksi Atletico Madrid vs Levante, La Liga 13 Januari 2019

Prediksi Atletico Madrid vs Levante, La Liga 13 Januari 2019

Madrid – Pertandingan antara Atletico Madrid melawan Levante di Liga Spanyol pada Minggu (13/01/2019) pukul 18.00 WIB dihelat di Stadion Wanda Metropolitano. Berdasarkan prediksi, tuan rumah bisa menaklukkan tim tamu untuk mempertahankan posisi kedua di klasemen La Liga.

Prediksi Atletico Madrid vs Levante, La Liga 13 Januari 2019

Los Rojiblancos yang sementara berada di runner up klasemen Liga Spanyol 2018/2019 memiliki kesempatan besar untuk bisa merebut tiga angka kali ini. Dalam lima pertandingan terakhir di Liga Spanyol, tim besutan Diego Simeone tidak pernah mengalami kekalahan: tiga kali menang dan dua kali imbang.

Sementara itu, tim tamu dalam lima penampilan terakhir di Liga Spanyol, mengalami dua kali kekalahan, dua kali imbang, dan hanya sekali mampu memenangkan pertandingan.

Los Colchoneros tidak pernah kalah dalam 15 laga terakhir mereka di La Liga. Dengan mengoleksi total 35 angka musim ini, mereka hanya tercecer lima angka dengan Barcelona yang memimpin klasemen sementara.

Hasil kekalahan mereka adalah yang paling sedikit di Liga Spanyol hingga pekan ke-18. Los Rojiblancos hanya mengalami satu kali kekalahan. Blaugranes bahkan sudah menelan dua kali kalah.

Sedangkan Los Granotas yang mempunyai 23 angka, sudah tujuh kali mengalami kekalahan musim ini, dengan enam kali menang dan lima kali memetik hasil imbang. Tim besutan Paco López itu total sudah mengemas 30 gol musim ini, jumlah yang lebih baik daripada torehan Los Colchoneros. Sementara tuan rumah mencetak 26 gol di La Liga.

Menyongsong pertandigan ini, anak bidik Diego Simeone mendapatkan hasil imbang dalam pertandingannya di Copa del Rey menghadapi tuan rumah Girona. Pelatih berusia 48 tahun itu mengaku sebenarnya anak bidiknya sudah bermain apik pada babak kedua.

“Pertandingan melawan Girona berjalan dinamis. Kami mencoba bermain di setengah lapangan mereka. Kami bermain bagus di babak kedua,” ungkap Simeone dilansir dari laman resmi klub pada Kamis (10/1).

Maka peluang tiga angka yang sudah di depan mata patut diperhitungkan oleh tuan rumah. Apalagi, Sevilla yang berada di posisi ketiga, akan menampilkan pertandingannya usai laga ini digelar.

Hanya kemenangan yang membuat peringkat Los Colchoneros aman sebagai posisi runner up hingga selesainya pekan ke-19 ini. Jika terpleset, maka Sevilla berkesempatan akan mengambil alih peringkat kedua dengan catatan mereka mampu menang dalam pertandingan menghadapi Athletic Bilbao di kandang lawan.

Perkiraan Susunan Pemain

Atletico Madrid (4-4-2): Jan Oblak; Santiago Arias, Stefan Savic, Lucas Hernandez, Filipe Luis; Angel Correa, Rodrigo, Koke, Saul Niguez; Antoine Griezmann, Diego Costa

Levante (3-5-2): Oier Olazabal: Erick Cabaco, Chema Rodriguez, Rober Pier; Jason, Ruben Rochina, Jose Campana, Enis Bardhi, Tono; Roger Marti, Jose Luis Morales

(JP – Satupedia.com)

x

Check Also

Presiden Atletico Madrid Belum Rela Griezmann Menuju Pintu Keluar Klub

Presiden Atletico Madrid Belum Rela Griezmann Menuju Pintu Keluar Klub

Madrid – Antoine Griezmann tidak akan pergi dari Atletico Madrid musim panas ini, begitu dijelaskan ...