Home > Berita Liga Inggris > Tottenham Hotspur > Pochettino : “MU Datang Dengan Momentum Yang Sangat Bagus”

Pochettino : “MU Datang Dengan Momentum Yang Sangat Bagus”

London – Tottenham akan menjadi tuan rumah bagi Manchester United dalam laga lanjutan Premier League. Bagi pelatih Spurs Mauricio Pochettino, laga menghadapi Setan Merah tidak akan berjalan mudah.

Pochettino : "MU Datang Dengan Momentum Yang Sangat Bagus"

Duel seru Tottenham melawan United akan digelar di Wembley, Minggu (13/01/2019) pukul 23.30 WIB. Spurs lebih diunggulkan dalam laga nanti karena Harry Kane Cs saat ini menghuni peringkat ketiga.

Spurs juga memetik kemenangan dalam tiga partai terakhir di semua ajang kompetisi. Kemenangan terbaru dipetik kala menghadapi Chelsea pada leg pertama babak semifinal Carabao Cup.

Di lain pihak, Setan Merah juga memetik hasil yang tak kalah mentereng usai dibesut oleh Ole Gunnar Solksjaer. Mereka sukses menyapu bersih lima kemenangan secara beruntun di semua ajang kompetisi.

“Ini akan menjadi permainan yang sangat menarik. Selalu Tottenham vs Manchester, Manchester vs Tottenham, setiap kali kami bermain selalu menarik, pertandingan yang sangat kompetitif,” kata Pochettino seperti dilansir Football London (12/01/2019).

“Tentu saja hari Minggu ini akan menjadi pertandingan yang sangat menarik untuk ditonton. Ini akan sulit, saya pikir Manchester United datang dalam level yang sangat bagus, dengan momentum yang sangat bagus.”

“Tentu saja mereka punya lebih banyak waktu untuk mempersiapkan pertandingan ini. Mereka tiba dari Dubai dan kami terlibat dalam semifinal Carabao Cup, tetapi kami akan tiba dalam kondisi yang sangat bagus,” tambahnya.

“Kami akan tiba dengan segar juga untuk bertarung pada hari Minggu dengan cara terbaik kami. Tentu saja itu akan menjadi pertandingan yang sulit bagi kedua belah pihak.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Bek Tottenham Puji Son Heung-Min Sebagai Pemain Yang Luar Biasa

Bek Tottenham Puji Son Heung-Min Sebagai Pemain Yang Luar Biasa

London – Pemain belakang Tottenham Hotspur Jan Vertonghen secara terbuka menganggap Son Heung-Min sebagai salah ...