Home > Berita Liga Inggris > Tottenham Hotspur > Pochettino Inginkan Persiapan Matang Jelang Lawan MU

Pochettino Inginkan Persiapan Matang Jelang Lawan MU

London – Usai mengantar Tottenham Hotspur memetik kemenangan di tiga laga terakhir di semua kompetisi, Mauricio Pochettino meminta pasukan arahannya untuk mengalihkan perhatian kontra Manchester United dalam lanjutan Premier League pekan ke-22, Minggu (13/01/2019) malam WIB mendatang.

Pochettino Inginkan Persiapan Matang Jelang Lawan MU

Setan Merah yang akan menjadi lawan pada akhir pekan nanti sedang dalam penampilan gemilang usai menyapu bersih lima pertandingan terakhirnya dengan kemenangan di semua kompetisi di bawah asuhan pelatih Ole Gunnar Solskjaer.

Berdasar catatan, Spurs sukses menumbangkan United di depan publiknya sendiri pada putaran pertama dengan mengklaim kemenangan 3-0 di Old Trafford, dan motivasi klub asal London utara itu semakin berlipat membekuk Chelsea dengan skor tipis 1-0 di leg pertama babak 4 besar Carabao Cup pertengahan pekan ini.

“Chelsea terus menekan kami, mereka punya banyak kualitas di timnya – kita sedang membicarakan salah satu tim terbaik di Inggris dan Eropa,” kata Pochettino (10/01/2019). “Saya senang karena kami begitu kompetitif dan sekarang kami harus siap untuk Minggu karena akan menghadapi pertempuran lainnya melawan Manchester United.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Eriksen Enggan Pedulikan Rumor Ketertarikan Madrid

Eriksen Enggan Pedulikan Rumor Ketertarikan Madrid

London – Punggawa lini tengah Tottenham Christian Eriksen menyampaikan jawaban yang samar saat dirinya ditanya ...