Home > Berita Liga Indonesia > Persipura Akhiri Kerjasama Dengan Oswaldo Lessa

Persipura Akhiri Kerjasama Dengan Oswaldo Lessa

Jayapura – Persipura Jayapura dipastikan memakai nahkoda anyar pada kompetisi 2019. Manajemen Mutiara Hitam memutuskan tidak lagi memakai jasa Oswaldo Lessa untuk melatih tim.

Persipura Akhiri Kerjasama Dengan Oswaldo Lessa

Keputusan yang diambil tersebut usai manajemen Mutiara Hitam menghelat pertemuan beberapa waktu lalu. Dalam rapat ini dibahas berbagai macam termasuk soal didepaknya Lessa.

“Kami ingin ada momentum kebangkitan tim ini, kemarin kami belum lihat itu, bahwa tim ini bermain layaknya apa yang diinginkan. Jadi kami simpulkan harus ada penyegaran lagi,” kata media officer Persipura Bento Madubun. (13/01/2019)

Lebih lanjut, Bento menerangkan sudah ada beberapa kandidat yang bakal jadi pengganti Lessa. Hanya saja ia tidak mau menyebut namanya karena masih sedang dalam tahap komunikasi.

“Ada tiga atau empat pelatih asing yang bernah di Liga 1 dan sedang dalam tahap kumonikasi. Kita berharap pelatih yang baru sudah kenal dengan karakter pemain, jadi akan lebih mudah menemukan momentumnya,” ujarnya.

Pada musim lalu pria asal Brazil ini gagal mengangkat Mutiara Hitam ke peringkat papan atas klasemen. Boaz Solossa dan kawan-kawan hanya mampu berada di posisi 12 dengan mengumpulkan 44 angka.

(BT – Satupedia.com)

x

Check Also

Keziah Veendorp, Calon Pemain Naturalisasi Indonesia Yang Kini Berkiprah di Liga Belanda

Keziah Veendorp, Calon Pemain Naturalisasi Indonesia Yang Kini Berkiprah di Liga Belanda

Jakarta – Salah satu amunisi Liga Belanda yang beritanya bakal segera naturalisasi untuk Timnas Indonesia, ...