Home > Berita Liga Indonesia > Persija Manfaatkan Laga Amal Untuk Seleksi Pemain

Persija Manfaatkan Laga Amal Untuk Seleksi Pemain

Jakarta – Deretan nahkoda Persija Jakarta membuat laga amal di Stadion PKOR Way Halim, Bandar Lampung, Minggu (13/01/2019), sebagai peluang untuk menilai penampilan punggawa yang sedang mengiringi seleksi.

Persija Manfaatkan Laga Amal Untuk Seleksi Pemain

Macan Kemayoran membawa 29 amunisi untuk pertandingan amal yang ditujukan bagi korban tsunami di sekitar Selat Sunda. Mereka dijadwalkan akan menjamu Lampung All Star dan tim Pra-Pon Lampung.

Sejumlah punggawa seleksi dibawa ke Lampung, yakni Akbar Zakaria, Fadil Redian, Indra Setiawan, dan Ikhsan Kurnawan. Begitu juga dengan pilar Persija U-19, seperti Adhe Owen, maupun Mario Nur Cahyo. Amunisi baru juga ikut dimasukkan ke dalam skuat, Bruno Matos, Jakhongir Abdumuminov, Ryuji Utomo, Heri Susanto dan Resky Fandi.

“Selain pertandingan amal, kami akan lihat sejauh mana persiapan pemain, baik yang lama maupun yang baru terutama,” ujar asisten pelatih Mustaqim dilansir laman resmi klub.

“Kalau yang lama sih di fisik, karena mereka habis libur lama. Kalau dari skill, kami sudah tahu mereka. Kalau yang baru, kami akan lihat secara individu, apakah mereka bisa masuk skuat inti kami atau tidak.”

(DV – Satupedia.com)

x

Check Also

Andik Vermansyah Senang Bisa Gunakan Hak Pilihnya di Surabaya

Andik Vermansyah Senang Bisa Gunakan Hak Pilihnya di Surabaya

Bangkalan – Gelandang lincah Madura United, Andik Vermansah, pulang kampung ke Surabaya untuk turut mencoblos ...