Home > Berita Liga Indonesia > Persebaya Tak Minati Tenaga Mantan Bek Persib

Persebaya Tak Minati Tenaga Mantan Bek Persib

Surabaya – Pelatih Persebaya Surabaya, Djadjang Nurdjaman menjelaskan bahwa dirinya tidak tertarik merekrut eks lini belakang Persib, Tony Sucipto. Sebab untuk perekrutan punggawa sektor pertahanan dianggap sudah cukup.

Persebaya Tak Minati Tenaga Mantan Bek Persib

Tony Sucipto diketahui tidak diperpanjang masa kerjanya oleh Persib Bandung menyongsong kompetisi musim 2019. Namun pemain asal Surabaya tersebut langsung dikaitkan dengan Bajol Ijo.

”Saya juga ditelpon wartawan Bandung, yang menanyakan Tony [Sucipto] ke sini, saya bilang enggak,” kata Djanur, sapaan akrabnya, kepada awak media. (13/01/2019)

”Karena kita cukup dengan delapan pemain dan semua posisi di lini belakang sudah terpenuhi,” sambungnya.

Menurut eks PSMS Medan ini, terpenuhinya susunan punggawa di lini pertahanan usai berlabuhnya Hansamu Yama Pranata ke Persebaya. Tetapi belum diberitakan secara resmi oleh manajemen.

Justru menurut Djanur, saat ini Green Force memerlukan tambahan penyerang sayap alias winger. Sebab tim Kota Pahlawan ini baru mengontrak dua punggawa.

”Kita baru memiliki Oktafianus [Fernando]sama Irfan Jaya. Jadi untuk menggantikan Osvaldo sama Pahabol kita masih butuh dua pemain,” Djanur menambahkan.

Tetapi Djanur mengatakan bahwa Osvaldo Haay belum pasti meninggalkan Persebaya. Karena manejemen masih bernegosiasi dengan pemain asal Jayapura tersebut.

”Belum seratus persen [hengkang], masih kita tunggu rilisnya dari manajer,” tegas pelatih asal Majalengka ini.

(BW – Satupedia.com)

x

Check Also

Keziah Veendorp, Calon Pemain Naturalisasi Indonesia Yang Kini Berkiprah di Liga Belanda

Keziah Veendorp, Calon Pemain Naturalisasi Indonesia Yang Kini Berkiprah di Liga Belanda

Jakarta – Salah satu amunisi Liga Belanda yang beritanya bakal segera naturalisasi untuk Timnas Indonesia, ...