Home > Berita Bola > Pelatih Leeds United Mengaku Biasa Kirimkan Mata-mata Ke Pihak Lawan

Pelatih Leeds United Mengaku Biasa Kirimkan Mata-mata Ke Pihak Lawan

Manchester – Pelatih Leeds United Marcelo Bielsa tidak menambah pemberitaan bahwa pihaknya telah mengirim mata-mata untuk mengintip sesi latihan Derby County jelang laga kedua tim.

Pelatih Leeds United Mengaku Biasa Kirimkan Mata-mata Ke Pihak Lawan

Leeds, yang kini berada di pucu pimpinan klasemen sementara divisi Championship Inggris, baru saja menumbangkan Derby 2-0 pada Jumat (11/01/2019). Namun, fokus pertandingan itu tertuju pada laporan penangkapan seorang karyawan Leeds yang memata-matai sesi latihan Derby sehari sebelum pertandingan.

Kepolisian Derbyshire menyebut, mata-mata Leeds itu kedapatan memotong pagar kamp latihan Derby di Moor Farm. Meski mengaku bersalah, Bielsa tidak merasa tindakan seperti itu sebagai bentuk kecurangan.

“Bukannya saya tidak memahami kondisi tersebut. Jika hal seperti ini tidak diperbolehkan di sepakbola Inggris, maka saya harus menerimanya karena saya bekerja di sini,” kata Bielsa kepada Sky Sports (13/01/2019).

“Saya harus menerima bahwa tindakan semacam itu bukanlah hal yang umum dilakukan di negara ini. Tapi bukan berarti hal itu menjadikan saya sebagai orang yang curang,” jelasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Bertamu Ke Allianz Arena, Ajax Tidak Perlu Fokus Ke Ronaldo

Bertamu Ke Allianz Arena, Ajax Tidak Perlu Fokus Ke Ronaldo

Amsterdam – Laga pertemuan kedua perempatfinal Liga Champions 2018/2019 antara Juventus melawan Ajax akan digelar ...