Home > Berita Liga Inggris > Liverpool > Owen Prediksi Liverpool Tak Kesulitan Tumbangkan Brighton

Owen Prediksi Liverpool Tak Kesulitan Tumbangkan Brighton

Liverpool – Eks punggawa timnas Inggris, Michael Owen menyampaikan prediksnya soal laga antara Brighton melawan Liverpool. Menurut sang legenda The Reds tidak akan menemui kesulitan berarti untuk mengalahkan Brighton.

Owen Prediksi Liverpool Tak Kesulitan Tumbangkan Brighton

Pasukan arahan Jurgen Klopp akan melawat ke AMEX Stadium, Sabtu (12/01/2019) malam WIB. Mereka sedang berada dalam kondisi yang kurang menguntungkan usai tersingkir di FA Cup dari tangan Wolvers beberapa hari lalu.

Kekalahan itu terjadi setelah Mohamed Salah Cs menyerah dari Manchester City dalam lanjutan Premier League pada akhir pekan kemarin. Mereka dipaksa menelan kekalahan dengan skor tipis 1-2.

Kendati demikian, Liverpool masih unggul empat poin di puncak klasemen. Tim Merseyside itu sedang berusaha untuk memenangkan gelar pertama mereka di bawah komando Jurgen Klopp.

“Liverpool sudah memenangkan tiga pertandingan Premier League sebelumnya antara kedua belah pihak dengan skor agregat 10-1 meskipun saya tidak berpikir The Reds akan melarikan diri dengan pertandingan di Amex,” kata Owen kepada BetVictor (12/01/2019).

“Rententan 21 pertandingan tak terkalahkan Liverpool berakhir di Etihad, Kamis lalu, tetapi mereka kalah tipis dan mampu mengimbangi sang juara bertahan dalam pertandingan Premier League epik di antara dua tim terbaik di Eropa.”

“Ini ditulis sebelum pertandingan FA Cup Putaran ketiga dengan Wolves dan sudah banyak yang tahu penampilan buruk Jurgen Klopp pada Januari di tahun-tahun sebelumnya. Itu tidak akan berarti apa-apa ketika para pemain melewati garis putih. Mungkin ketat dan alot tetapi Liverpool bisa kembali ke jalur kemenangan bagi saya.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Simak Sejumlah Fakta Menarik Jelang Laga Porto vs Liverpool

Simak Sejumlah Fakta Menarik Jelang Laga Porto vs Liverpool

Porto – Porto akan maladeni Liverpool pada leg kedua babak perempat final Liga Champions 2018/2019, ...