Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Optimisme Jesse Lingard Jelang Lawan Spurs

Optimisme Jesse Lingard Jelang Lawan Spurs

Manchester – Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer akan diperhadapkan dengan ujian berat pertamanya sejak ditunjuk menangani Setan Merah saat mereka harus menjalani laga tandang menghadapi Tottenham Hotspur, Minggu (13/01/2019).

Optimisme Jesse Lingard Jelang Lawan Spurs

Di bawah komando sang manajer sementara, United tampil gemilang dengan menyapu bersih kemenangan dalam lima laga dan mengemas 16 gol. Yang lebih mengesankan, Paul Pogba Cs tampil dengan gaya sepakbola menyerang nan menghibur.

Bagi winger Setan Merah Jesse Lingard, filosofi permainan atraktif itu tidak akan diubah saat melawan Spurs meski sang rival kali ini akan menghadirkan tantangan yang lebih sulit dibanding tim-tim sebelumnya.

“Ini akan menjadi laga yang sulit, tapi menilik performa tim belakangan ini, kami yakin 100 persen pada diri kami sendiri,” kata Lingard seperti dikutip dari laman resmi klub (13/01/2019).

“Jadi, kami akan bertanding dengan tujuan menang dan meraih tiga poin. Kami siap melanjutkan tren bagus ini saat melawan Tottenham. Kemenangan akan terasa sempurna.”

“Kami siap menghibur penonton, itulah yang kami inginkan. Laga melawan Tottenham selalu menarik. Semoga kami bisa tampil menghibur dan tampil bagus,” serunya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Solskjaer Senang Atas Kemenangan MU di Laga Ujicoba

Solskjaer Senang Atas Kemenangan MU di Laga Ujicoba

Manchester – Juru racik Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer mengaku senang dengan kemenangan timnya kontra ...